Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19, DPC PPP Kota Kupang Berbagi Paket Sembako

Foto : Pengurus DPC PPP Kota Kupang Berbagi Paket Sembako bagi Sejumlah Keluarga di Kota Kupang

Kupang,mediaindonesiamenyapa.com
Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Kupang melakukan aksi sosial membagi paket sembako kepada Masyarakat Kota Kupang terkhusus nya simpatisan PPP yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kota Kupang.

Aksi peduli masyarakat berdampak Covid 19 dari PPP ini dilakukan dengan tujuan berbagi rasa dan peduli kepada sesama umat Muslim yang berdampak langsung Covid-19.

Menurut ketua panitia aksi peduli Covid 19 dari DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Kupang, H.Khoiri, SE bahwa aksi Kepedulian tersebut ditunjukkan dalam bentuk bantuan sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat terdampak akibat pandemi Covid 19 dan juga yang benar-benar membutuhkan serta tidak mampu apalagi situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda NTT.

Dijelaskan Ketua Panitia bahwa dalam rangka PPP peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, maka pengurus PPP Kota Kupang menyisihkan sedikit dana untuk membantu masyarakat dalam bentuk paket sembako sejumlah 50 paket yang diberikan langsung kepada 50 kepala keluarga yang tersebar di 6 Kecamatan di Kota Kupang.

“Kami pengurus DPC PPP Kota Kupang, melakukan aksi sosial pembagian paket sembako sejumlah 50 paket dan dilakukan secara spontanitas, murni dan penuh ketulusan kepada 50 keluarga yang tersebar di Kota Kupang dan paket Sembako ini kami berikan kepada saudara – saudara yang benar-benar membutuhkan dan juga fakir miskin,” kata H.Khoiri kepada media Indonesia menyapa, Minggu (13/12/2020).

Ia berharap bantuan paket sembako dari DPC PPP Kota Kupang tersebut, semoga masyarakat dapat terbantu dengan santunan dari PPP ini dan kedepanya lebih memperkenalkan PPP kepada masyarakat Kota Kupang.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Kupang, Drs. Ilyas Bebe menjelaskan bahwa PPP sebagai suatu organisasi partai yang juga peduli dan turut berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian nya, PPP melakukan aksi peduli Covid 19 dengan memberikan bantuan berupa 50 paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan selain itu juga mengunjungi kader PPP yang sedang sakit.

“Bantuan Sembako dari PPP ini merupakan bagian dari empati kepada masyarakat terdampak covid 19 dan dari aksi ini diharapkan dapat mengurangi beban tanggungan atas keadaan yang telah dialami oleh keluarga yang berdampak Covid 19,” jelas Ketua DPC PPP Kota Kupang.

Lebih lanjut Ilyas Bebe menandaskan kegiatan berbagi ini juga di lakukan dalam kaitan dengan menyongsong Muktamar PPP yang ke – 9 tahun 2020 di Makassar.
Dimana menurut nya, pada Muktamar nanti akan memilih pengurus yang akuntabel dan memiliki Visi kedepanya yang baik dan sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia agar PPP tetap eksis di pemilu 2024 nanti.

“Kita mengharapkan doa dari masyarakat NTT agar muktamar Nasional dapat berlangsung dengan baik dengan hasil yang baik pula sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Ilyas Bebe.

Ketua DPC PPP Kota Kupang berharap dari aksi peduli sosial yang dilakukan ini, masyarakat jangan melihat sedikit atau banyak bantuan yang diberikan namun ketulusan daripada para pengurus DPC PPP Kota Kupang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dan kedepanya aksi sosial ini akan dilakukan terus karena ini merupakan suatu bentuk pendidikan politik dari partai sendiri bagi kader – kadernya.

Sementara itu pantauan media Indonesia menyapa, masyarakat yang mendapat bantuan sembako tersebut sangat antusias dan senang dengan bantuan yang diberikan oleh pengurus PPP.

Salah satu warga kelurahan Bonipoi , Rahmawati menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada PPP yang sudah peduli terhadap masyarakat , apalagi yang terdampak Covid 19.
Dirinya berharap kedepannya, PPP semakin sukses dan terus peduli terhadap masyarakat.
( CP ).

Komentar