Terima Rekomendasi dari DPW PAN, BaCagub NTT, Frans Aba Siap Bertarung di Pilgub 2024

Ket Foto: BaCalon Gubernur NTT Frans Aba saat menerima Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional yang diserahkan oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marten Lenggu

NTT, media Indonesia menyapa.com
Fransiskus Xaverius Lara Aba, Bakal Calon Gubernur NTT 2024, resmi mendapatkan Rekomendasi dari DPW partai amanat Nasional Rabu(12/06/2024) di Rumah DPW PAN NTT.

Saat menerima surat rekomendasi dari DPW PAN NTT, Fransiskus Aba didampingi oleh Tim Keluarga dan simpatisan.

Diterima nya rekomendasi dari DPW PAN, hal ini mengisyaratkan adanya sinyal positif dari Partai Amanat Nasional (PAN) NTT dalam mendukung BaCalon Gubernur NTT 2024, Frans Aba untuk maju dalam kontestasi Pilgub NTT 2024.

Dalam pernyataannya usai menerima rekomendasi dari DPW PAN, BaCalon Gubernur NTT, Frans Aba mengatakan bahwa adanya rekomendasi dari PAN maka ini adalah hal yang serius dan Dirinya tidak akan main Рmain lagi dan siap maju bertarung di Pilgub NTT 2024.

BaCalon Gubernur NTT Frans aba bukan sekedar figur yang energik dan milenial tapi memiliki gagasan segar dengan visi misi pembangunan tentang NTT, oleh sebab dengan adanya rekomendasi dari Partai Amanat Nasional tersebut, Ia berkomitmen untuk meneruskan perjalanan menuju ke Pilgub NTT 2024 mendatang, tentunya dengan dukungan dari para simpatisan dan masyarakat NTT secara keseluruhan.

Frans Aba juga mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada Partai Amanat Nasional yang telah mempercayakan rekomendasi kepada nya sebagai salah satu Bakal calon Gubernur NTT.

Frans Aba menyadari bahwa kepercayaan yang di berikan PAN kepada nya merupakan suatu penghargaan dalam proses yang dilakukan DPW PAN dalam kontestasi politik 2024.

” Kepercayaan yang diberikan oleh Partai Amanat Nasional ini merupakan amanat dan tujuan dari visi dan misi PAN dalam menjaga kedaulatan rakyat,” ucap Frans Aba

Selain itu juga, Frans Aba akui bahwa rekomendasi yang di berikan merupakan motivasi baginya selaku bakal calon Gubernur NTT yang akan bertarung di Pilgub NTT 2024 mendatang.

Frans Xaverius Lara Aba juga mengatakan bahwa rekomendasi dari DPW PAN ini merupakan rekomendasi yang kedua, sedangkan rekomendasi yang pertama di berikan secara resmi oleh DPW Partai Hanura dan di sampaikan bahwa dari dua rekomendasi ini secara nasional Hanura memiliki 4 Kursi dan PAN juga 4 Kursi sehingga total 8 Kursi.

Menurut Frans Aba Rekomendasi yang didapatkan merupakan regulasi yang harus dijalankan dan juga proses untuk mendapatkan surat keputusan yang secara yuridis.

” Hari ini saya menerima rekomendasi dari PAN dan hal ini perlu diketahui oleh masyarakat NTT bahwa semua ini adalah proses untuk melangkah sesuai prosedur yang berlaku dalam kontestasi politik dan rekomendasi ini memberikan semangat baru supaya apa yang dilakukan ini bisa ada kepastian dan harapan baru bagi kita” Pungkas BaCalon Gubernur NTT, Frans Aba.

Sementara itu Tim desk Pilkada DPW PAN NTT, Marthen Lenggu mengatakan bahwa Rekomendasi yang di berikan Partai Amanat Nasional kepada BaCalon Gubernur NTT Fransiskus Xaverius Lara Aba adalah rekomendasi yang ke 4, karena sudah ada 3 BaCalon Gubernur NTT yang sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi yang sama.

Menurut Marten Lenggu, Empat BaCalon Gubernur NTT 2024 yang telah menerima rekomendasi dari PAN adalah Emilia Nomleni, Jane Natalia, Melky Laka Lena dan Frans Aba. ( CP).

Komentar