Ini Harapan PAKET KITA SEHATI Bagi Masyarakat TTU : “Masa Depan TTU Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama”

Kefamenanu,mediaindonesiamenyapa.com- Kampanye Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara telah dilakukan, kobaran semangat dari masing-masing paket mulai di perdengarkan kepada masyarakat di bumi Biinmaffo Timor Tengah Utara pada hari pertama, Senin (28/09/2020).

Paket KITA SEHATI dengan pasangan calon Bupati Kristiana Muki dan Cawabup Yosef Tanu dengan langkah tegap maju menyampaikan harapan pesan perdamaian bagi masyarakat Biinmaffo TTU agar senantiasa menjaga perdamaian dalam penyelenggaraan pilkada TTU karena masa depan Timor Tengah Utara merupakan tanggung jawab bersama baik itu pemerintah maupun masyarakat TTU secara keseluruhan.

“Pada pilkada ini mari kita semua menjaga perdamaian di Biinmaffo karena nasib TTU merupakan tanggung jawab kita bersama, saling mendukung dengan satu hati, satu semangat, satu kobaran, satu pikiran tak lupa salam damai sejahtera,salam Biinmaffo,salam satu hati untuk semua masyarakat TTU,” kata Yosef Tanu.

Selain itu juga dalam pelaksanaan pilkada TTU, masyarakat di himbau agar selalu taat protokol Covid -19, dengan memakai masker apabila keluar rumah baik dalam aktivitas sehari-hari, selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga kesehatan dan imun tubuh agar tetap sehat dan dengan patuhi protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (CP).

Komentar