Imelda Anin dan Kasmirus Kopong Resmi Dilantik Sebagai GM dan Wakil GM Ksp Kopdit Swasti Sari

Imelda Anin dan Kasmirus Kopong saat dilantik sebagai General Manager dan wakil general manager Ksp Kopdit Swasti Sari 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Awal Januari 2024 Ksp Kopdit Swasti Sari dalam hal ini ketua pengurus Ksp Kopdit Swasti Sari Lambertus Ara Tukan resmi melantik Imelda Anin,S.AB sebagai General Manager dan Kasmirus Kopong, S.Pd sebagai Wakil General Manager periode 2024 – 2027 yang berlangsung pada Senin(08/01/2024)di Kristal Hotel.

Ksp Kopdit Swasti Sari di bawah kepemimpinan general manager dan wakil gencar manager yang baru tentunya membutuhkan kolaborasi yang baik dan kemampuan pengelolaan keuangan yang kompeten dan kini tanggung jawab yang besar tersebut ada di pundak Imelda Anin dan Kasmirus Kopong untuk membawa Ksp Kopdit Swasti Sari lebih berkembang lagi dan terus bertambah di tengah menjamurnya koperasi di tanah air.

GM Imelda Anin kepada media ini mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan nya akan terus berbenah dan mengembangkan Ksp Kopdit Swasti Sari agar semakin bertambah anggota dan asetnya.karena sebagaimana diketahui anggota merupakan pemilik Ksp Kopdit Swasti Sar. Tanpa anggota maka tidak akan ada Ksp Kopdit Swasti Sari.

“Kita melihat dari anggota sekarang sudah bertambah banyak, kalau anggota bertambah banyak tentunya dia akan menopang dengan aset karena kalau tidak ada anggota maka aset itu tidak akan berkembang,” kata Imelda.

General manager Ksp Kopdit Swasti Sari kembali mengatakan bahwa dirinya dan wakil generasi Manager akan terus bekerja sama dan berkomitmen Kedepannya meningkatkan Anggota dan aset Ksp Kopdit Swasti Sari dan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Yohanes Sason Helan, General Manager sebelumnya.

Sementara itu Wakil General Manager, Kasmirus Kopong, S.Pd mengatakan untuk meningkatkan, mengembangkan Ksp Kopdit Swasti Sari perlu adanya peningkatan kualitas SDM karyawan yakni yang sudah S1 ditingkatkan menjadi S2 dengan tujuan agar tidak terjadi fraud.

Karena menurut Kasmirus Kopong semakin banyak karyawan maka tidak menutup kemungkinan akan terjadi banyak masalah.

” Kami akan fokus pada pengembangan kompetensi dan IT, oleh sebab itu perlu adanya peningkatan kualitas SDM sehingga kedepannya Ksp Kopdit Swasti Sari semakin maju dan berkembang,” pungkas Kasmirus.( Cp).

Komentar