Partai Nasdem Target Pegang Palu Pimpinan di DPRD

Ket Foto: Pengurus Partai NasDem NTT Saat Mendaftarkan bacaleq ke KPU NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Partai Nasional Demokrat ( NasDem) NTT resmi mendaftarkan bacaleq ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pendaftaran Partai NasDem juga secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia pada Kamis(11/05/2023), hal tersebut menunjukkan komitmen Nasdem dalam berkompetisi di politik.

Usai mendaftar dan di terima oleh pengurus KPU, Sekretaris Nasdem, Yusak Meok di dampingi wakil ketua bidang media dan komunikasi publik, Elias Jawamara dan Anggota DPRD NTT fraksi NasDem, Insensius Ferdi Mui menggelar konferensi pers di Kantor KPU.

Dalam penyampaian nya, Sekretaris Nasdem, Yusak Meok mengatakan bahwa Partai NasDem NTT, telah mendaftarkan bacaleq nya ke KPU dan telah di terima, setelah itu akan di verifikasi.

“Syukur lah berkas bacaleq Nasdem telah di terima oleh KPU NTT, selanjutnya akan di Verifikasi data nya,” ungkap Yusak

Menurut Yusak, target Nasdem NTT pada Pileq 2024 untuk memperoleh posisi ketua DPRD NTT hingga ke tingkat Kota dan Kabupaten.

” Partai Nasdem bertekad untuk mendapatkan target di legislatif dan bisa memegang palu pimpinan di DPRD baik Provinsi, Kota dan Kabupaten,” Ujar Sekretaris Nasdem NTT.

Dirinya juga mengatakan bahwa Partai Nasdem memiliki 93 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota dan Kabupaten, 8 Dapil untuk DPRD Provinsi dan 2 Dapil untuk DPR – RI.

Yusak menambahkan, Partai NasDem juga menargetkan mendapat suara terbanyak sehingga dari 8 Dapil untuk DPRD Provinsi mendapatkan 15 kursi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil ketua bidang media dan komunikasi publik, Elias Ngguti Jawamara yang juga sebagai bacaleq dari Partai NasDem mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada partai Nasdem NTT yang telah memberikan ruang kepada untuk bertarung di Pileq 2024 mendatang.

Elias Jawamara mewakili kaum melinial yang siap berkompetisi di politik dari Dapil 3 meliputi Kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat. ( CP).

Komentar