Mendaftar ke KPU, Laka Lena Optimis Raih Kemenangan di Legislatif

Ket Foto: DPD Partai Golkar saat mendaftarkan bacaleq ke KPU NTT 

KUPANG, Media Indonesia menyapa.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar telah pendaftaran Bacaleq ke KPU pada Sabtu (13/05/2023) dan telah di terima oleh KPU NTT.

Melkiades Laka Lena saat konferensi pers menjelaskan bahwa berkas yang diserahkan oleh Partai Golkar telah dinyatakan lengkap oleh KPU. Oleh karena itu, Partai Golkar merasa optimis untuk meraih kemenangan pada pemilihan legislatif nanti.

“Kami sangat optimis meraih kemenangan pada pemilu 2024 dan siap meraih kemenangan dengan target terbaik,” jelas Laka Lena.

Menurut Wakil Ketua Komisi IX DPR RI bahwa Partai Golkar menargetkan 65 Bacaleq untuk bertarung di Medan laga legislatif 2024 dan Dirinya menyakini bahwa ke 65 Bacaleq tersebut merupakan kader terbaik dari Golkar.

“Mereka adalah kader terbaik yang siap berkompetisi merebut kemenangan mendapatkan 13 kursi atau 20% dari kursi di DPRD,.NTT,” ucapnya.

Bacaleg Partai Golkar, tambah Laka Lena, mempunyai kompetensi yang mumpuni, karena telah dibekali dengan pendidikan politik di internal partai, oleh sebab itu, kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024 akan kembali di raih.

“Kemenangan Partai Golkar, merupakan kemenangan Rakyat dan melalui kemenangan tersebut kami akan membangun bangsa ini,” tandas Laka Lena. ( CP).

Komentar