Dukung Gerakan Literasi di NTT, DPW Nasdem Serahkan Bantuan Buku Kepada FTBM NTT

Ket Foto : tampak sekretaris DPW Nasdem NTT, Yusak Meok,  Serahkan Bantuan Buku Kepada FTBM NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com –
Dalam rangka mendukung Gerakan Literasi di NTT, DPW Partai Nasdem menyerahkan bantuan buku kepada forum taman bacaan masyarakat NTT(FTBM NTT) yang berlokasi di kelurahan Sikumana, Kupang – NTT.

Penyerahan Bantuan Buku kepada Forum Taman Bacaan Masyarakat NTT (FTBM NTT) dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem NTT yang diserahkan oleh Sekretaris DPW partai Nasdem, Yusak Meok, S.I.P. pada Selasa(31/08/2021).

Penyerahan bantuan buku dari DPW Nasdem NTT kepada FTBM NTT sejumlah 5 DOS di terima Langsung oleh ketua FTBM NTT, Policarpus Do.

Kegiatan NasDem Peduli ini bertujuan untuk mendukung Literasi yang ada di NTT dan juga merupakan program gerakan sejuta buku untuk mendukung dan menjawab persoalan yang berkaitan dengan Aksesibilitas Taman Bacaan Masyarakat dan juga penyediaan bahan bacaan berkualitas bagi TBM, Rumah Pintar, Rumah Baca atau Perpustakaan.

Polikarpus Do selaku ketua umum FTBM NTT pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPW Partai Nasdem dan Bunda Julie Laiskodat selaku bunda baca, yang telah memberikan bantuan buku kepada FTBM NTT dan juga telah mendukung gerakan literasi di NTT sehingga dari bantuan tersebut juga merupakan bentuk dukungan bagi FTBM NTT dan sekaligus dapat menjawab berbagai persoalan terkait literasi.

“ Kami berterimakasih atas dukungan Bunda Baca NTT Bunda Julie Sutrisno Laiskodat yang terus mendukung kami dalam Gerakan Literasi di NTT, gerakan sejuta buku yang merupakan program dalam rangka untuk mendukung dan menjawab persoalan yang berkaitan dengan Aksesibilitas Taman Bacaan Masyarakat dan juga penyediaan bahan bacaan berkualitas bagi TBM, Rumah Pintar, Rumah Baca atau Perpustakaan ini merupakan sebuah gerakan bersama untuk menjawab segala persoalan-persoalan tersebut,” Ucap Policarpus Do.

Dirinya juga menambahkan, jajaran FTBM NTT juga mempunyai mimpi dan harapan yang besar untuk bersama mendukung Pemerintah dalam menyukseskan gerakan literasi di NTT dan juga mendukung program pemerintah untuk menuju NTT bangkit , NTT sejahtera. ( CP ).

Komentar