Gelar Nuzulul Qur’an, PWNU NTT Salurkan Santunan Para Donatur Bagi Anak Yatim

Ket Foto : Pimpinan Bank BTN Cabang Kupang, Kadman, menyerahkan Bingkisan dan Santunan secara simbolis kepada anak Yatim yang di terima oleh Sekretaris Panitia Nuzulul Qur’an

Kupang, media Indonesia menyapa.com –
PWNU NTT menggelar Nuzulul Qur’an yang berlangsung di sekretariat PWNU NTT pada Sabtu (1/5/2021). Kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian safari Ramadhan yang sudah terlaksana sejak hari kelima bulan suci Ramadhan dengan sejumlah rangkaian acara.

Ketua panitia penyelenggara Nuzulul Qur’an, Abdul Rifai Betawi kepada media Indonesia menyapa menyampaikan bahwa rangkaian acara yang dilakukan Dalam beberapa hari ini antara lain buka puasa bersama, safari Ramadhan ke pulau semau. Ketika melakukan safari Ramadhan ke pulau semau, PWNU memberikan bantuan kepada masyarakat, antar lain pembagian sembako kepada masyarakat dan juga wartawan dan pemeriksaan kesehatan j kepada kaum dhuafa, santunan kepada anak yatim piatu.

Sedangkan kegiatan pada Nuzulul Qur’an saat ini Abdul Rifai menyampaikan bahwa agendanya adalah pemberian bingkisan berupa santunan kepada anak yatim dari para donatur yakni , Polres Kupang dan dari Bank BTN Pusat melalui Bank BTN cabang Kupang. Bank BTN Sendiri memberikan santunan berupa uang, baju muslim, dan perlengkapan alat sholat kepada 70 anak yatim piatu yang tergabung dari beberapa tempat di kota Kupang.

Kepala Bank BTN cabang Kupang selaku perwakilan Bazas ( Badan Amil, Zakat Infak, Sedekah ) dari Bank BTN Pusat, Kadman hadir dan sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan santunan atau Bazas kepada 70 anak yatim-piatu.

Kepala Bank BTN cabang Kupang, Kadman menyampaikan bahwa santunan yang di berikan dirasakan sedikit namun diharapkan dapat membantu anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini.

‘ Sekiranya santunan¬† dan bingkisan yang kami berikan dapat diterima dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan dan pada hari raya idul Fitri nanti,” ucap Kadman. ( CP ).

Komentar