Yosef Tanu, Cawabup TTU, Akan Bangun Dua Pasar Untuk Dorong Ekonomi Masyarakat TTU

Kefamenanu, mediaindonesiamenyapa.com-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati TTU dari paket KITA SEHATI lakukan kampanye dan tatap muka dengan masyarakat Maol, kecamatan Kota, kefamenanu, TTU, Jumat (16/10/2020). Kampanye di awali dengan pengantar oleh ketua DPD partai Nasdem TTU, Yosep Nuban, menyampaikan agar bersama sehati memenangkan paket KITA SEHATI dengan nomor urut satu.

Kampanye yang dilakukan pada Jumat (16/10/2020) merupakan titik terakhir untuk zona satu dan pada kesempatan tersebut, Calon wakil Bupati, Yosef Tanu kepada masyarakat Maol mengatakan paket KITA SEHATI Optimis pasti akan menang,oleh sebab itu calon wakil bupati ajak warga Maol untuk bersama memenangkan paket KITA SEHATI untuk kemajuan Bumi Biinmaffo, Kefamenanu , Timor Tengah Utara.

Disampaikan Yosef Tanu bahwa kebutuhan utama masyarakat juga adalah masalah pemberdayaan ekonomi masyarakat. Dan ini merupakan salah satu program yang juga menjadi prioritas utama sekaligus melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan.

Bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat dan penataan Kota yang baik merupakan langkah penting dalam menjaga stabilitas ekonomi di TTU Yosef Tanu mengatakan bahwa untuk mendorong ekonomi masyarakat di TTU , Paket KITA SEHATI akan membangun dua pasar baru dan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat maka perlu adanya peningkatan ekonomi melalui UMKM .

” Kami Paslon Cabup dan cawabup TTU dari paket KITA SEHATI akan berjuang, melanjutkan pembangunan dan membangun Kota Kefa menjadi lebih baik lagi melalui berbagai sektor dan program. Salah satu Program yakni menata kota kefa , menata pasar – pasar, membangun lagi pasar baru satu di kilo enam dan saru di kota baru sehingga tidak terjadi penumpukan di pasar,” ujar Yosef Tanu.

Didampingi ketua DPD partai Nasdem dan ketua DPR TTU, Paslon Cawabup Yosef Tanu menyampaikan bahwa apabila terpilih maka paket KITA SEHATI akan membangun pasar malam agar ada event yang di gelar sehingga kuliner – kuliner dapat di pasarkan juga. Hal itu bertujuan agar ekonomi rakyat dapat berjalan. Selain itu juga akan dibuat pagelaran budaya agar masyarakat dan kaum milennial dapat menyalurkan bakat mereka.

Pada kesempatan tersebut juga, Perwakilan masyarakat, menyampaikan harapan dan keluhannya bahwa masyarakat sangat mengharapkan adanya perubahan dan perbaikan di berbagai sektor.

Menurut warga bahwa selama ini apa yang menjadi kebutuhan mereka belum terealisasi, oleh sebab itu apabila calon Bupati dan wakil Bupati TTU apabila terpilih maka diharapkan dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat TTU . ( CP ).

Komentar