HUT Partai Golkar Ke 56, Diwarnai Dengan Sejumlah Kegiatan Menarik

Kupang, Media Indonesia menyapa.com- Peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 Partai Golongan Karya pada tahun 2020 ini mengusung tema “kesehatan pulih, ekonomi bangkit, pilkada menang”

Tema yang diangkat Partai Golkar dalam HUT tahun ini relevan dengan keadaan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia yakni adanya pandemi Covid 19 yang masih melanda Indonesia.
Oleh sebab itu terkait tema tersebut partai Golkar juga mengelar lomba menjahit masker yang di ikuti oleh para kader Golkar.

Menurut ketua panitia , peringatan HUT Golkar Seperti tradisi pada tahun-tahun sebelumnya, Partai Golkar menggelar berbagai rangkaian acara peringatan dan pada HUT ke 56 ini juga digelar sejumlah rangkaian kegiatan yang berlangsung selama bulan Oktober 2020 ini.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar tahun 2020, FX Alain Niti Susanto kepada media Indonesia menyapa diruang kerjanya Senin (19/10/2020) menyampaikan bahwa, rangkaian acara menjelang HUT Partai Golkar 20 Oktober telah berlangsung dengan berbagai kegiatan. Antara lain lomba menjahit masker dengan warna kuning atau warna partai Golkar dan di serahkan ke beberapa kecamatan di kota Kupang, melakukan nyekar ke makam sesepuh Golkar NTT yang telah meninggal, selanjutnya melakukan penanaman tanaman hidroponik yang berlangsung di kantor DPD l partai Golkar, dan juga lomba karya jurnalistik tentang berbagai pendapat terhadap partai Golkar dan pemenangnya akan di masukan dalam infantirisir partai Golkar.

“Kegiatan di bulan Oktober ini kegiatan yang kami melaksanakan adalah melakukan nyekar ke makam para sesepuh Golkar, dan berbagai lomba. Sedangkan Puncak acara HUT Golkar sendiri secara internal akan diadakan pada hari selasa tanggal 20 Oktober di kantor DPD l Golkar,” ujar Alain Niti Susanto, selaku ketua panitia.

Niti Susanto, selaku ketua panitia HUT partai Golkar dan juga kader Partai Golkar mengatakan ,di usia ke 56 partai Golkar ,dirinya walau diakui masih baru namun sudah melihat dan merasakan perkembangan partai Golkar sampai saat ini sudah banyak mencatat prestasi yang baik.dan diharapkan Golkar terus maju dan menciptakan kader – kader baru dari kaum milennial sekarang.

Terkait perayaan HUT Golkar sendiri, Alain mengatakan, semua kader dan partai Golkar merayakan di setiap daerah masing-masing dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid 19. Sedangkan untuk persiapan pada hari puncak peringatan HUT Golkar sudah mantap dan berjalan dengan lancar karena ada beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan.( CP ).

Komentar