Siap Jadi Pelayan Masyarakat, Melkianus George Hadjoh Kendarai Ojol Daftarkan Diri ke PAN Jadi Balon Walikota Kupang

Ket Foto :  Melkianus George Hadjoh saat mendaftar ke DPD PAN Kota Kupang dan diterima oleh Tim Pilkada DPD PAN Kota Kupang

 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
George Melkianus Hadjoh, mantan PJ.Walikota Kupang memantapkan diri maju di Pikada 2024. Kesiapan tersebut, dibuktikannya dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Kupang melalui Partai Amanat Nasional pada, Kamis (25/04)dan berangkat dengan
mengunakan kendaraan ojek online.

George Hadjoh merupakan kandidat pertama yang mendaftar ke DPD PAN kota Kupang dan di terima oleh Ketua DPD PAN kota Kupang, Robertus Secundus Lie Kase, S.Pt, ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Kupang Simon Dima, Sekretaris DPD PAN Kota Kupang Nanang Abdulmanan.

Selain itu juga, Dirinya mengunakan pakaian adat Flores Timur, dan membawa ayam jantan, George Hadjoh kembali menunjukkan kepercayaan dan keberanian dirinya mendaftar ke DPD PAN kota Kupang dan disambut dengan penuh hangat oleh pengurus DPD PAN Kota Kupang.

George Melkianus Hadjoh pada kesempatan tersebut dihadapan Tim Pilkada DPD PAN Kota Kupang, Dirinya mengatakan siap mengabdikan diri untuk menjadi pelayan bagi masyarakat Kota Kupang bukan menjadi Bos karena menurutnya yang menjadi Bos adalah masyarakat itu sendiri.

Sosok yang dikenal loyalitas namun tegas dalam bersikap tersebut menyampaikan bahwa Ia bersama Tim relawan mendaftar ke DPD PAN mengunakan ojek online karena disadari para ojek online ini sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat kota Kupang dan wajib di rangkul dan juga diperhatikan selain itu juga UMKM yang ada di Kota Kupang sudah seharusnya menjadi perhatian dari pemerintah.

” Kalau para Ojol dan para pelaku UMKM di perhatikan pemerintah daerah maka secara ekonomi pendapatan dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” kata George Hadjoh.

Salah satu Ojek Online , Joni, kepada media Indonesia menyapa mengatakan bahwa saat kepemimpinan George Hadjoh sebagai PJ. walikota setahun yang lalu kebersihan Kota sangat diperhatikan dimana sampah menjadi berkurang. Namun sejak George Hadjoh tidak lagi menjadi pemimpin Kota Kupang, Sampah berkeliaran dimana – mana..kota Kupang menjadi tempat sampah terbesar.

” Ketika Bapak George Hadjoh masih menjadi PJ.Walikota Kota Kupang sangat bersih karena kami sebagai Ojek online melihat pola kerja PJ.walikota bersama perangkat daerah setiap hari turun ke lapangan untuk membersihkan setiap sudut kota Kupang sehingga sampah – sampah pun berkurang,” ungkap Ojol Joni.

Selain itu, yang menarik saat George Hadjoh mendaftar ke DPD PAN Kota Kupang, Alam pun mendukung dimana secara tiba-tiba Ayam jantan yang di bawa berkokok lantang di depan pengurus DPD PAN dan juga saat melakukan pendaftaran ayam jantan kembali berkokok.

Ketua TIM Pilkada DPD PAN Kota Kupang, Simon A Dima, bersama Tim Pilkada DPD PAN Kota Kupang dan Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus S L Kasse, S.Pt, menyatakan menerima pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Kupang yang diajukan George Hadjoh.

Ketua TIM Pilkada DPD PAN Kota Kupang, Simon A Dima, dan Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus S L Kasse, S.Pt, kemudian menjelaskan mekanisme dan prosedur seleksi pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang di Partai Amanat Nasional (PAN). Mulai dari pendaftaran, melengkapi berkas administrasi pendaftaran, menjalani proses seleksi, hingga nama para bakal calon dikirim ke DPW PAN Provinsi NTT dan DPP PAN Pusat di Jakarta untuk ditetapkan figure mana yang akan diusung DPD PAN Kota Kupang dalam Pilkada 2024.

“Yang pasti semua yang mendaftar memiliki peluang yang sama dalam proses seleksi untuk dipilih menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang yang diusung PAN pada Pilkada 2024,” kata Ketua DPD PAN Kota Kupang, Robertus S L Kasse

Menurut Robertus S L Kasse, sejak pertama masa pendaftaran dibuka pada Rabu 24 April 2024, sudah ada sepuluh bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Tim Pilkada DPD PAN Kota Kupang yang berlokasi di Lantai 2 Trans Mart Kupang.

“Pak George Hadjoh menjadi orang pertama yang mendaftar di DPD PAN Kota Kupang untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang. Kita masih membuka masa pendaftaran sampai dengan tanggal 5 Mei 2024,” pungkas Robertus S L Kasse. ( CP)

Komentar