Isidorus Lilijawa Akui Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh Seorang Petarung Tangguh Dengan Sejumlah Prestasi

Ket foto: Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh saat mendaftar di DPC partai Gerindra Kota Kupang

Kupang, media Indonesia menyapa.com

Siapa yang tidak mengenal George Melkianus Hadjoh putra NTT kelahiran 28 Mei 1965 merupakan seorang birokrat sejati yang juga memiliki segudang prestasi baik dalam karier sebagai ASN maupun sebagai olahragawan khusus nya di bidang beladiri ( Kempo).

Pria yang memiliki nama lengkap George Melkianus Hadjoh sempat menjabat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pada 2022, ia diangkat menjadi pelaksana jabatan Wali Kota Kupang. Dan kini dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT.

George Hadjoh dikenal sebagai pribadi yang tegas dalam kepemimpinannya namun keseharian nya Ia memiliki karakter yang humanis dan rendah hati.

Tak heran ketika Dirinya mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kota Kupang sebagai bakal calon Walikota Kupang Pada Selasa (14/05/2024) diterima dengan penuh Kehangatan dan kekeluargaan oleh Tim Pilkada DPC Gerindra Kota Kupang.

Selain disambut dengan penuh kekeluargaan, ada pengakuan dari. Sekretaris DPC partai Gerindra Isidorus Lilijawa bahwa George Hadjoh merupakan sosok pemimpin yang tegas, petarung tangguh yang memiliki segudang prestasi yang sangat banyak bagi bangsa Indonesia dan daerah NTT baik di tingkat nasional hingga internasional sehingga sudah sepantasnya mendapatkan acungan jempol.

Isidorus Lilijawa juga mengakui kalau George Hadjoh cukup memiliki rekam Jejak yang tidak diragukan lagi karena sudah banyak menorehkan prestasi yang membanggakan bagi daerah NTT dan Kota Kupang.

Hal itu terbukti dari karya – karyanya mengantar putra dan putri NTT di bidang olahraga sampai ke mancanegara dan mendapatkan berbagai penghargaan.

Isidorus Lilijawa juga menambahkan bahwa ketika George Melkianus Hadjoh menjabat sebagai PJ. Wali kota Kupang setahun lalu juga telah memberikan kontribusi positif lewat kerja – kerja nyata membuat Kota Kupang menjadi Kota yang bersih dan sehat serta terbebas dari sampah berkeliaran serta sejumlah capaian kinerja yang sangat penting dan baik masyarakat Kota Kupang.

“Pak George Hadjoh bukan orang baru bagi kami di partai Gerindra, Ia adalah bagian dari partai Gerindra bahkan George Hadjoh merupakan keluarga kami sehingga kami sangat tau sosoknya yang tegas, petarung tangguh, oleh sebab itu keputusan nya maju sebagai bakal calon Walikota Kupang melalui DPC Partai Gerindra patut di pertimbangkan karena prestasi yang telah ditorehkan membuat hati kami bergetar,” Pungkas Isidorus Lilijawa.( CP).

Komentar