George Melkianus Hadjoh Sosok Pemimpin Tegas dan Rendah Hati

Ket : George Melkianus Hadjoh 

Kupang,media Indonesia menyapa.com
George Melkianus Hadjoh Sosok yang dikenal sebagai Pemimpin yang tegas dan rendah hati dalam menjalankan tugasnya baik di lingkup Kerja nya maupun di berbagai kesempatan dalam aktivitas nya.

Putra Daerah NTT asal Pulau Sabu Raijua yang saat ini adalah seorang ASN dan menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT dalam keseharian nya penuh semangat dalam menjalankan tugasnya, keinginan dan harapan nya untuk membangun NTT dan Kota Kupang menjadi Kota yang bersih, indah, dan sehat terus bergelora dalam dirinya sehingga dalam kesibukan nya sebagai Kadispora NTT, dirinya selalu menyempatkan diri bersama staf membersihkan setiap sudut kota yang terpapar sampah.

Setiap gerakan dan aksinya untuk menciptakan kota Kupang menjadi kota yang sehat dan bersih dan indah terpantau masyarakat, bahkan para petinggi Kota Kupang. seperti hal salah satu anggota DPRD Kota Kupang dari fraksi Nasdem Kota Kupang, Yuven Tukung pun melontarkan pujian kepada Goerge Hadjoh. Menurutnya pria yang kini sedang menjajaki panggung politik melalui kontestasi Pilwalkot sebagai Bakal Calon Walikota Kupang tersebut merupakan pemimpin yang tegas dan rendah hati.

Pengakuan tersebut dilontarkan Yuven Tukung kepada awak media saat George Hadjoh melakukan pendaftaran Bakal Calon Walikota Kupang di DPD Partai NasDem kota Kupang pada Selasa (7/5/2024).

“George Hadjoh merupakan sosok pemimpin yang tegas dalam kepemimpinan nya. Saat Beliau menjabat sebagai Pj.walikota dan kami anggota DPRD Kota Kupang merupakan mitra kerja , kami melihat bagaimana sosok George Hadjoh yang sangat tegas dalam bersikap, selain itu juga George Hadjoh merupakan pemimpin yang rendah hati,” ujarnya.

Selain sosok yang tegas, lanjut Yuven George Hadjoh juga sebagai sosok pemimpin yang inovatif.

“Beliau juga smart dan yang tidak kalah penting beliau juga peduli terhadap perubahan daerah ini menjadi lebih baik lagi,” bebernya. ( CP).

Komentar