luarbiasa ! Dr.Frans Aba, Kaum Milenial Pertama Maju Bacalon Gubernur NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com – Sudah saatnya NTT di Pimpin oleh kaum muda, kaum Milenial yang punya gagasan dan ide cemerlang.

Seperti halnya Kaum Milenial Pertama, Dr. Frans Xaverius Lara Aba yang telah membuktikan dirinya dengan penuh keberanian, kesiapan untuk maju ke kancah perpolitikan di NTT dengan sejumlah ide dan gagasan cemerlang dan terbaik seperti reformasi kesehatan, pembangunan ekonomi, pendidikan dan masih banyak lainnya yang terangkum dalam Visi dan Misi nya.

Sejumlah gagasan terbaik tersebut di kemukakan Bakal calon Gubernur NTT Frans Aba di hadapan Tim desk Pilkada dan Bappilu DPD Partai Gerindra NTT saat mendaftar, Kamis( 02/05/2024).

Frans Xaverius Aba dengan penuh semangat dan percaya diri mengatakan bahwa dirinya siap maju sebagai bakal calon Gubernur NTT melalui pintu Gerindra apabila berkenan, namun dirinya juga tetap menghormati dan menghargai keputusan Partai Gerindra apabila ada kader nya yang menjadi pilihan.

Frans juga menyampaikan bahwa sebagai anak muda, kaum Milenial NTT dirinya siap membangun NTT karena disadari ada pekerjaan besar yang sedang menunggu seorang muda yang punya gagasan dan pemikiran yang matang dan cerdas untuk membangun NTT lebih baik.

Dirinya mengatakan bahwa kehadiran Dirinya bersama Tim keluarga dan relawan di DPW partai Gerindra untuk mengetuk pintu hati Partai Gerindra agar dapat menyatukan berbagai pemikiran cerdas untuk membangun NTT namun Dirinya tetap menghormati keputusan Partai untuk berproses.

“Beta anak NTT, beta cinta NTT dan Beta cinta Gerindra sehingga beta siap bangun NTT, namun Beta tahu diri Beta tetap menghargai keputusan Partai untuk berproses sesuai ketentuan partai,” ucap Frans Aba dengan Dialek NTT.

Pemuda Cerdas Asal Pulau Flores tersebut mengatakan bahwa landasan dasar dan filosofi dari Gerindra sebagai partai politik yang mendasari dalam junjungan kolektivitas adalah kebersamaan, gotong royong menjadikan persaudaraan sejati baik dalam pergerakan, kerakyatan karena dasar dari partai Gerindra adalah bagaimana melihat kemiskinan, keterbelakangan dan sebagainya dan hal tersebut merupakan suatu kesamaan dari setiap pemikiran nya sehingga dirinya memilih Partai Gerindra untuk bersama membangun NTT.

Harapan dan permintaan Frans Aba kepada Pihak DPW partai Gerindra agar dibimbing dan doa dalam sebuah pengharapan kiranya dalam proses ini dapat dilibatkan dan juga apabila Dirinya dipilih maka ini sebuah penghormatan, namun bilamana pilihan jatuh pada kader sendiri maka Ia harus sadar diri dan menghargai keputusan Partai bahwa itulah sebuah proses.

Sementara itu wakil ketua Bappilu DPD Partai Gerindra NTT, Ata Tory menyampaikan bahwa sesuai mekanisme partai baik kader maupun non kader tetap melalui survey dan dalam hal ini partai Gerindra tidak akan membedakan bacalon baik internal maupun eksternal tapi berdasarkan hasil survei dan penentuan nya oleh DPP. Sehingga berkas pendaftaran dari Bacalon Gubernur NTT, Frans Aba diterima dan akan di periksa kemudian dilanjutkan ke DPP untuk berproses ketentuan partai.

” Ruang ini di buka untuk menemukan pemimpin – pemimpin yang baik bagi Provinsi NTT dan kami sangat menghargai Dr.Frans Aba sebagai kaum milenial yang menjadi Bacalon Gubernur NTT melalui partai Gerindra,” Kata Wakil Bappilu DPD Gerindra. ( CP).

Komentar