Mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang, Bacalwalkot George Hadjoh Di Undang DPP Ke Surabaya Hadiri Halal Bihalal

Ket Foto: George Hadjoh saat mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang dan di terima oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota dan Ketua DPC PKB Kota Kupang 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Bakal calon Walikota Kupang, George Hadjoh resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Kupang ke DPC PKB Kota Kupang pada Sabtu (27/05/2024) yang diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Tim desk Pilkada DPC PKB Kota Kupang, Ketua DPC PKB Kota Kupang.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PKB Kota Kupang, Walde Taek mengatakan pihaknya menerima berkas pendaftaran dari George Hadjoh dan akan diteruskan ke DPD PKB Provinsi NTT dilakukan pemeriksaan berkas.

Dan merupakan suatu kehormatan bagi George Hadjoh, pada saat pendaftaran dirinya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Kupang langsung di undang oleh DPP PKB yang disampaikan oleh ketua DPC Kota Kupang, Walde Taek untuk menghadiri acara halal bihalal yang di selenggarakan di Surabaya pada tanggal 4 Mei 2024 mendatang.

“Pada kesempatan ini kami mengundang bapak George Melkianus Hadjoh menghadiri undangan dari DPP PKB untuk menghadiri acara halal bihalal yang akan diselenggarakan pada 4 Mei 2024 di Surabaya dan bukan George Hadjoh yang di undang namun ada beberapa bakal calon Walikota Kupang yang telah mendaftar di DPC PKB Kota Kupang juga di undang bersama,” Kata Walde Taek.

Sementara itu ketua Tim desk Pilkada DPC PKB Kota Kupang, Roy Ratu Riwu Kaho mengapresiasi para calon walikota yang mendaftar ke PKB dan menjadikan PKB rumah utama yang akan di kunjungi dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota. Roy mengatakan bahwa Bacalon George Hadjoh merupakan salah satu Calon yang mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang. Selanjutnya berkas pendaftaran kami terima dan akan di lakukan pemeriksaan berkas.

Untuk diketahui pada saat mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang ada serangkaian ritual adat dan tata cara adat NTT yang dilakukan oleh Tim Desk Pilkada DPC PKB Kota Kupang dalam menyambut kedatangan George Hadjoh yakni secara adat istiadat orang Timor, calon Walikota dan Tim disuguhi arak sebagai simbol kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu juga mengawali pertemuan Tim Desk Pilkada DPC PKB Kota Kupang dan Tim Relawan George Hadjoh di warnai dengan tarian adat Malaka.

George Hadjoh juga ketika mendatangi DPC PKB Kota Kupang mengunakan pakaian adat Alor dan di antar oleh iring – iringan sejumlah kaum perempuan dengan berpakaian adat NTT. Ini menunjukkan bahwa keterlibatan perempuan dalam politik cukup besar sehingga perlu mendapatkan apresiasi.

” Saya hari ini datang mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang di dampingi oleh para kaum perempuan karena saya sadari peran perempuan sangatlah penting dan besar bagi pembangunan di Kota Kupang sehingga keterlibatan perempuan dalam mendukung politik pun harus di apresiasi,” Tandas George Hadjoh. ( CP).

Komentar