Ketua KONI NTT, Josep Nae Soi Optimis NTT Masuk 10 Besar Pada Pra PON

 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam rangka Pra PON 2024 dan PON 2028, Ketua KONI NTT, Josep Nae Soi Optimis dan target para atlet NTT masuk 10 besar.

Hal tersebut disampaikan ketua KONI NTT Josep Nae Soi saat memberikan keterangan pers pada Rabu(17/04/2024) di kantor Gubernur NTT bersama Gubernur NTT Ayodhya Kalake dan jajaran pengurus Koni, dan Karo Administrasi Pimpinan Setda NTT, Pricilia Parera.

Pada kesempatan tersebut ketua KONI NTT mengatakan bahwa 182 atlet NTT siap di terjunkan pada pra PON dan PON nanti dan yang menjadi andalan adalah atlet dari cabang olahraga beladiri terutama kempo.

Ketua KONI NTT Josef Nae Soi mengatakan, semua cabang olahraga telah siap mengikuti PON 2024 ini. “Jumlah atlit NTT yang akan ikut PON 2024 sebanyak 182 orang. Andalan kita adalah cabor bela diri terutama Kempo ,” Jelas Josep Nae Soi.

Ketua KONI NTT juga mengatakan penyelenggaraan PON di tahun 2028 dengan NTT dan NTB sebagai tuan rumah sudah disepakati pembagian pertandingan. Dari 27 cabor diselenggarakan di NTT dan 27 cabor di NTB.

” Pada saat penutupan PON di Aceh dan Sumatra Utara tahun 2024 itu, Bapak Pj Gubernur harus hadir karena akan ada penyerahan obor sebagai simbol estafet PON 2024 menuju PON 2028,” ujarnya.

Sementara itu Gubernur NTT Ayodhya Kalake mengatakan Pemerintah Provinsi NTT memberi suport dan dukungan penuh bagi keikutsetaan NTT di PON Aceh dan Sumatera Utara termasuk dukungan anggaran ” kata Pj Gubernur Ayodhia Kalake.

Pj. Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, berharap adanya sinergitas antar semua pihak untuk dapat meraih hasil maksimal pada PON 2024 di Aceh dan Sumatra Utara.

“Kita tentunya ingin agar hasil yang terbaik bagi atlet-atlet NTT di PON 2024,” Pungkas Ayodhia. ( CP).

Komentar