Jurnalis NTT Menyapa Berbagi Kasih di Hari Ibu

Ket Foto: Jurnalis NTT Menyapa Berbagi Kasih di Hari Ibu

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam rangka memperingati hari ibu ke – 95 , Jurnalis NTT Menyapa berbagi kasih dengan para ibu di Kupang pada Rabu (20/12/2023)

Berbagi kasih dengan para ibu di hari ibu, merupakan sebuah bentuk kepedulian Jurnalis NTT Menyapa kepada para ibu yang begitu besar peranannya dalam mendidik anak – anak bangsa menjadi generasi yang baik bagi masyarakat dan bangsa.

Aksi Berbagi kasih dalam bentuk sembako yang di bagikan kepada sejumlah ibu di Kupang berlangsung dengan lancar dan sukses.

Chintya Pella dan Erni Amperawati menyampaikan bahwa aksi berbagi kasih ini dilakukan karena rasa kepedulian terhadap kaum ibu yang telah mengandung , membesarkan dan mendidik anak-anak sehingga dapat tumbuh hingga menjadi anak-anak yang hebat.

” Aksi yang kami lakukan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap kaum ibu dimana kami juga teringat kepada ibu kami yang telah tiada. Kiranya apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi para ibu yang berhak mendapatkan, ” ucap Chintya Pella.

” Jangan di lihat dari apa yang di berikan namun bagaimana ketulusan kami dalam berbagi,” tambah Erny Amperawati.

Martha Heda salah ibu yang kami temui dan berbagi kasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jurnalis NTT Menyapa yang telah peduli dan berbagi di hari ibu.

” Terimakasih kepada teman – teman dari Jurnalis NTT Menyapa yang telah berbagi kasih dengan kami, kiranya Tuhan senantiasa memberkati,” Ucap Martha. ( CP) .

Komentar