Peringati HUT RI ke-78, DPW Partai Nasdem NTT Gelar Upacara Bendera dan Aneka Kegiatan Sosial Bersama Masyarakat Kota Kupang

Ket Foto: DPW Partai Nasdem NTT peringati HUT RI ke-78 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar upacara bendera bersama di kantor DPW Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) NTT bersama sejumlah pengurus dan staf dengan penuh khidmat. Selain itu juga pada peringatan HUT RI ke-78, DPW Partai Nasdem NTT menggelar
kegiatan sosial berupa donor darah dan Bazar Murah bagi masyarakat dan aneka Lomba17an bersama warga sekitar Kota Kupang pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Sekretaris DPW partai Nasdem NTT, Yusak Meok mengatakan bahwa di Momentum HUT kemerdekaan RI ke-78 ini, partai Nasdem NTT tidak melewatkan begitu saja namun ingin melakukan berbagai aksi sosial dengan berbagi kasih dan sukacita dengan masyarakat sesuai tema yang di usung yakni Nasdem sahabat Masyarakat.

“Di moment HUT ke-78 Kemerdekaan RI, kita Partai NasDem ingin berbagi kasih dengan masyarakat karena Nasdem NTT adalah sahabat Masyarakat, oleh sebab di moment HUT RI ke-78 ini kami berbagi kasih dengan masyarakat baik itu lewat aksi sosial, yakni donor darah, bazar murah maupun aneka Lomba17an bersama tentunya dengan hadiah menarik,” jelas Yusak Meok, Sekretaris DPW Nasdem NTT.

Dijelaskan Yusak, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW Partai Nasdem NTT adalah upacara bendera bersama, aksi sosial setelah upacara bendera di halaman kantor DPW Partai NasDem Provinsi NTT kemudian di lanjutkan dengan lomba17an dengan masyarakat dan di akhiri dengan kegiatan bazar murah kerjasama Bulog NTT.

“Kegiatan hari ini, upacara mulai tepat jam 8 pagi dan jam 9 kita sudah mulai aksi donor darah di kantor DPW NasDem NTT dan diwarnai dengan berbagai lomba 17an, Kemudian pada jam 1 siang sampai jam 4 sore ada kegiatan Bazar Murah dan kita kerjasama dengan Bulog NTT,” beber Yusak Meok.

Dikatakan Sekretaris DPW Nasdem NTT bahwa, Partai NasDem akan menyiapkan bantuan sembako dengan potongan harga yang murah dan menyiapkan kupon bazar murah bagi pengurus partai Nasdem yang ingin berpartisipasi memberi subsidi.

Lebih lanjut, Yusak mengatakan, pada peringatan HUT RI ke-78 yang di gelar akan melibatkan Pengurus, Kader, para Caleg Provinsi Partai NasDem yang berdomisili di Kota Kupang dan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Kupang serta para calegnya.
dan juga Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang bersama para caleg serta organisasi sayap (Orsap) seperti garda pemuda, garnita, badan advokasi hukum, petani NasDem dan masyarakat sekitarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama kepada media ini, Ketua garda pemuda Nasdem NTT, Boby Pitoby mengatakan bahwa untuk meramaikan HUT RI ke-78 ini, sayap pemuda Nasdem yakni garda pemuda Nasdem NTT juga melakukan aksi sosial melakukan aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Kupang dan target kantong hasil donor darah 100 kantong yang akan diserahkan kepada PMI sebagai salah satu partisipasi Nasdem NTT di HUT RI ke-78.

“Di HUT kemerdekaan RI ke-78 ini , kami dari sayap garda pemuda Nasdem NTT di berikan kesempatan untuk mengisi acara melakukan aksi sosial, bekerja sama dengan PMI kota Kupang dan UDD kota Kupang dan ini bentuk partisipasi garda pemuda Nasdem bagi masyarakat NTT,” Ujar Boby Pitoby.

Menurut Boby Pitoby bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu cara partai Nasdem untuk mengayomi masyarakat untuk mengetahui lebih dalam lagi Visi dan Misi partai Nasdem. ( CP).

Komentar