Moment Valentine Day, Kedai More Gelato Promo Varian Gelato Bucin” dan Hempers Bagi Penikmat Gelato

Ket Foto:  More Gelato Bucin 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Valentine Day merupakan suatu moment dimana seluruh masyarakat merayakan dengan aneka cara untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya bagi orang – orang tersayang. Baik dengan keluarga, saudara, Sahabat maupun Kekasih.

Terkait dengan Perayaan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Kedai More Gelato yang terletak di bilangan jalan W.J Lalamentik Oepoi Kupang, tidak melewatkan kesempatan tersebut, Kedai More Gelato yang di Kelola oleh Beberapa anak muda potensial, yakni Rahman dan Ikhsan mengemas Gelato di moment Valentine Day dengan Varian yang sangat enak , dan menarik serta menyediakan aneka Varian yang menggelitik lidah para penikmat di hari Valentine.

Rahman, Ketika di temui di kedai More Gelato pada Selasa (14/02/2023) menuturkan bahwa di moment Valentine Day ini, kedai More Gelato Menyediakan Varian Gelato yang nikmat dengan nama Gelato “Bucin” dengan tiga Paket rasa yang enak dan juga harga dengan yang terjangkau.

” Di Hari Valentine ini, Kami menyediakan promo Gelato nama nya Hempers dan Gelato Bucin yang romantic sesuai dengan momen Valentine’s Day pada tanggal 14 Februari 2023, dengan harga yang cukup murah dan dapat di jangkau oleh semua kalangan yakn berkisar Rp.35.000 saja ,” Ucap Rahman.

Nah, bagi kalian yang merayakan Valentine Day dengan pasangan, keluarga, sahabat, cukup merogoh kocek senilai 35 ribu rupiah saja sudah dapat menikmati Gelato Bucin dan Hempers di More Gelato.

Tidak hanya itu, sejumlah promo dan aneka varian rasa Gelato tersedia di kedai More Gelato Kupang, Kalian pilih yang mana, Ayo Bergegaslah, Promo gelato Hempers dan Gelato Bucin berlangsung hingga 17 Februari.

” Promo Gelato Bucin dan Hempers akan berlangsung hingga 17 Februari 2023 , jadi jangan lewatkan kesempatan valentine day ini bersama orang tersayang tanpa menikmati Gelato Bucin,” Pungkas Rahman .
( Cp).

Komentar