Tak Lelah Bunda Julie Laiskodat Terus Berkarya, Orbitkan Kaum Muda NTT ke Ajang Nasional

Ket Foto: Putra dan Putri Eko Wisata NTT, Yohanes fransisko dan Anastasya princesha rambu riwa Lepa 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Peran dan kiprah Bunda Julie Laiskodat sudah tidak diragukan dan sangsikan lagi di hati kaum muda NTT.

hal itu di buktikan dengan kembali mengorbitkan Putra-Putri NTT asal Kabupaten Sumba mewakili NTT di ajang pemilihan putra dan putri Eko Wisata tingkat Nasional.

Yohanes fransisko asal Sumba Barat Daya dan Anastasya princesha rambu riwa Lepa asal Sumba tengah, terpilih mewakili Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam ajang pemilihan putra-putri Eko Wisata NTT di tingkat Nasional.

Kepada insan pers pada Sabtu (3/2/2022) di Dekranasda NTT, Yohanes dan Caca menceritakan awal dirinya dipilih oleh Bunda Julie Laiskodat mewakili NTT sebagai putra dan putri Eko Wisata di Tingkat Nasional.

Sebagai generasi muda dengan bakat yang dimiliki, Yohanes dan Anastasya
dengan potensi yang dimiliki kedua putra dan putri NTT ini pada November 2021 mengikuti ajang pemilihan bakat sebagai putra dan putri Eko Wisata di Sumba Tengah dan pada kesempatan tersebut yang menjadi juri dalam pemilihan putra dan Putri Eko Wisata adalah bunda Julie Laiskodat. Itu awal kedua putra daerah Kabupaten Sumba barat daya dan Kabupaten Sumba Tengah ini berjumpa dengan bunda Julie Laiskodat.

“Ketika kami mengikuti ajang Pemilihan putra dan putri Eko Wisata di Kabupaten Sumba Barat Daya dan pada kesempatan tersebut, Bunda Julie Laiskodat menjadi juri dan dari situ kami melihat bagaimana perhatian bunda Julie yang sangat besar terhadap putra – putri NTT yang memiliki bakat yang dapat di kembangkan,” ungkap Yohanes.

Berawal dari situlah, Yohanes dan Anastasya diajak dan di pilih oleh bunda Julie Laiskodat yang juga merupakan ketua Dekranasda NTT mempersiapkan diri untuk belajar berbagai hal untuk nanti nya mengikuti ajang pemilihan putra dan putri Eko Wisata di tingkat Nasional.

Kesempatan yang diberikan oleh Julie Laiskodat kepada Yohanes dan Anastasya princesha rambu riwa Lepa ini kemudian di manfaatkan dengan semaksimal mungkin.

APA YANG AKAN DI TAMPILKAN DI AJANG PEMILIHAN PUTRA DAN PUTRI EKO WISATA NANTI?

Untuk mewujudkan harapan bunda Julie Laiskodat agar putra dan putri NTT dapat sukses di ajang Nasional Mewakili NTT di ajang pemilihan putra dan putri Eko Wisata, Yohanes dan Caca akan berusaha memberikan yang terbaik dengan menampilkan dan menunjukkan kemampuan nya melalui ilmu yang dimiliki yakni Sustainable Tourism dan Pariwisata berkelanjutan.

” Sesuai dengan Advokasi saya yang pernah saya bawakan di Sumba barat daya,maka hal yang sama saya akan tampilkan di ajang pemilihan putra dan putri Eko Wisata di tingkat Nasional nanti,” ucap Yohanes fransisko.

Sementara itu Anastasya princesha rambu riwa Lepa , putri Eko Wisata dari Sumba Tengah juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada kepada bunda Julie Laiskodat yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya dan Yohanes fransisko mewakili NTT dalam ajang pemilihan putra dan putri Eko Wisata di tingkat Nasional.

” Kami sangat berterima kasih kepada bunda Julie Laiskodat yang begitu besar perhatian nya kepada kami kaum muda NTT untuk mengeksplor kemampuan dan bakat kami agar bisa bersaing di tingkat Nasional. kami tidak dapat membalas kebaikan bunda Julie hanya ucapan terima kasih banyak kiranya Tuhan memberkati segala perjuangan dan kebaikan bunda Julie,” Pungkas Caca dan Yohanes fransisko. ( CP).

Komentar