Jelang Harkopnas Ke – 75, KSP Kopdit Swasti Sari Serahkan SK Kepada 57 Karyawan Baru

Ket Foto: General Manager KSP Swasti Sari Kupang, Yohanes Sason Helan sedang menyerahkan SK kepada para  Calon Karyawan baru 

Kupang, Media Indonesia Menyapa.com
57 Calon Karyawan baru Ksp Kopdit Swasti Sari Kupang mendapatkan Surat keputusan(SK) dari KSP Swasti Sari Kupang yang di serahkan langsung oleh General Manager KSP Kopdit Swastisari Kupang, Yohanes Sason Helan yang berlangsung di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Senin(11/07/2022) yang di hadiri oleh Para orang tua dari calon karyawan baru, Komandan Brigif 21/ Komodo, perwakilan BNI yang merupakan mitra kerja dari KSP Kopdit Swasti Sari.

Penyerahan surat keputusan karyawan baru di warnai juga dengan reposisi karyawan Tahun buku 2022.

Untuk diketahui, para karyawan baru yang baru saja menerima SK, sebelumnya telah melewati 6 tahapan seleksi yang cukup ketat dan kini para karyawan baru tersebut selanjutnya akan menjalani masa percobaan terhitung  12 Juli 2022 hingga 31 Desember 2022.

Yohanes Sason Helan selaku General Manager KSP Kopdit Swasti Sari dalam sambutannya, mengatakan, proses perekrutan para karyawan telah melalui tahapan dan proses yang panjang kurang lebih enam bulan lamanya. Dirinya menegaskan kepada para karyawan untuk tidak bermain-main dalam bekerja, namun harus memiliki etos kerja yang baik.

“Dalam perekrutan karyawan baru dan juga dengan rangkaian tahapan seleksi yang ketat dan cukup dilakukan bertujuan agar calon karyawan ini benar – benar kompeten, bekerja dengan benar dan tepat. Ketika masuk dirumah Swasti Sari, Tidak ada membawa suku, agama, etnis dan blok. Swastisari tidak mengenal itu,  tidak ada Nepotisme dan kolusi, ” Tegas Sason Helan.

Kembali Generasi Manager KSP Swasti Sari menegaskan, ketika sudah bergabung di KSP Kopdit Swasti Sari Jangan coba melukai lembaga, dan juga kepada karyawan yang telah bekerja selama ini dan dipromosi, mutasi, Sason Helan minta dapat merefleksi diri ,merawat dan menjaga KSP Kopdit Swasti Sari.

“Managemen harus benar sehingga orang bisa datang menyimpan di KSP Kopdit Swastisari. Tugas kita menjaga dan merawat, tidak boleh mencuri dan melukai karena ini untuk anak cucu dan Cece kita,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari orang tua, Heriyanto Menyampaikan, bahwa KSP Kopdit Swastisari punya peran yang sangat besar, yakni mewujudkan kesejahteraan,  mengurangi tingkat pengangguran.

” Saya berharap  KSP Kopdit Swastisari tetap mau membimbing  putra putri yang sudah kami titipkan. Dan bagi anak-anak yang sudah dinyatakan lulus saya mau katakan bekerjalah dengan baik manfaatkan potensi yang dimiliki bersama KSP Kopdit Swastisari,”:papar  Heriyanto

Pada kesempatan yang sama  Ketua pengurus KSP Swastisaru Lambert Tukan mengatakan KSP Swasti Sari bangga dan berterimakasih kepada orangtua yang telah mendidik anak- anak mereka sehingga anak- anak diterima di KSP Kopdit Swastisari melalui 6 tahap seleksi. 57 orang dipercaya oleh KSP swastisri oleh karena itu harus menjaga dan merawat dengan baik.

“Kepada karyawan yang diberi kepercayaan harus menjaga dan merawat dengan baik. Rasa memiliki harus ada,” ungkap Lambert

Ia berharap, jabatan yang telah diberikan diemban dengan baik oleh para karyawan, baik karyawan baru maupun lama. Para orang tua juga diminta untuk selalu memberikan nasihat kepada anak-anak agar tetap menjalankan tugas sesuai regulasi yang ada. ( CP ).

Komentar