Raih Sertifikat Sehat dengan Skor Tertinggi, KSP Harmoni Jaya Makin Berjaya

Ket Foto : Manajemen KSP Harmoni Jaya saat menerima Sertifikat Sehat dari Dinas Koperasi NTT

Kupang, Media Indonesia Menyapa.com
Ksp Harmoni Jaya semakin berjaya walau di tengah menjamurnya koperasi di NTT. Berbagai peningkatan di tunjukkan oleh KSP Harmoni Jaya.
dan juga sepuluh ketentuan, syarat yang di berikan oleh Dinas Koperasi NTT telah di penuhi dengan baik oleh KSP Harmoni Jaya.

Koperasi kredit Harmoni jaya yang berkantor pusat di kupang NTT dengan kerja keras seluruh management, kini meraih predikat sebagai koperasi sehat dari Dinas Koperasi NTT. Penghargaan itu di serahkan oleh ketua pengawas dari dinas Koperasi NTT, Dominikus Ancis dan di terima oleh ketua pengurus KSP Harmoni Jaya yang di dampingi oleh wakil pengurus 1 dan ll, pengawas, Manager dan disaksikan oleh para karyawan ksp kopdit Harmoni jaya pada Sabtu(25/06/2022) di Kantor Ksp Harmoni Jaya Kupang.

Dalam keterangan pers nya, Ketua pengurus Drs. Ambyah yang di dampingi wakil ketua pengurus Abdul Madjid, Anwar Gemar, sekretaris pengawas Sunariah dan manager KSP Harmoni Jaya, Drs. Ardona, mengatakan, Ksp Harmoni Jaya telah melalui beberapa proses ketentuan dan aturan yang ditetapkan Dinas koperasi dan di nyatakan sebagai Koperasi sehat dengan meraih Skor Tertinggi yakni 90,20 melangkah jauh dari 8 Koperasi yang ada di Kota Kupang.

” Kami mendapat nilai atau skor tertinggi yakni 90,20, suatu angka yang fantastis, dan ini yang pertama Kali diraih oleh Harmoni jaya di tahun ini. pada tahun – tahun sebelumnya hanya di umumkan saja sebagai koperasi sehat, namun tahun ini kami langsung menerima sertifikat sehat dan ini merupakan hadiah terindah bagi kami managemen ksp kopdit Harmoni jaya,” Ucap Ambyah.

Di akui Ambyah, Prestasi yang di raih ini atas kerjasama semua pihak, baik managemen, karyawan, dan anggota.
penghargaan sertifikat sehat yang di berikan tahun ini merupakan yang pertama kali dan dirinnya bersama para pengawas dan manager sangat berterimakasih atas penghargaan yang telah di berikan.

” Kami managemen Ksp Harmoni jaya sangat berterimakasih atas penghargaan berupa sertifikat sehat yang telah di berikan oleh Dinas Koperasi NTT atas pengelolaan, pengembangan Ksp Harmoni jaya dan kedepannya ini menjadi perhatian serius karena meraih memang mudah tapi menjaga untuk tetap bertahan membutuhkan kerja keras seluruh management,” tambah Ambyah.

Selain itu, sekretaris Pengawas Ksp Harmoni jaya, Sunariah S.Pd. menambahkan, Nilai yang diraih ksp Harmoni jaya ini cukup membanggakan namun hal ini merupakan suatu tanggung jawab besar yang harus di jaga oleh Ksp Harmoni jaya agar kedepannya pengelolaannya, baik keuangan, aset, anggota tetap di pertahankan.

Sementara itu, Ketua Pengawas dari Dinas Koperasi NTT, Dominikus Ancis mengatakan, selama beberapa bulan ini Tim pengawas Dinas Koperasi NTT telah melakukan penelusuran dan penilaian terhadap 8 Koperasi di Kupang NTT dan dari 8 Koperasi yang di nilai, KSP Harmoni Jaya mendapatkan nilai tertinggi yakni 90,20 dan layak mendapatkan Prestasi dan sertifikat Sehat.

” Melalui Beberapa Penilaian yang telah di tentukan maka, KSP Harmoni Jaya layak mendapatkan sertifikat Sehat dengan Skor nilai tertinggi yakni 90, 20 dan ini prestasi yang cukup baik,
Hal ini sebagai bukti bahwa Harmoni Jaya mampu melaksanakan administrasi KSP dan kelembagaan secara tertib serta pelaksanaan tata kelola dengan baik, satu hal yang harus diperhatikan adalah terus mempertahankan prestasi ini agar kedepannya masyarakat akan semakin percayakan keuangan nya dan KSP Harmoni Jaya semakin berjaya dan menjadi Koperasi yang bukan saj sehat namun sukses,” Pungkas Domi Ancis.
( CP ).

Komentar