Jalin Silahturahmi dan Meriahkan Paskah, CV Auto Nusa Toyota Gelar Lomba Mewarnai Telur Paskah bagi Anak – anak Customer

Kupang, MIM.com – Dalam rangka memeriahkan pesta paskah 2022, Cv Auto Nusa Toyota menggelar lomba mewarnai telur paskah bagi 30 anak baik dari anak – anak customer , anak karyawan maupun umum. Selain mewarnai telur paskah pada sore hari nya di lakukan buka puasa bersama bagi seluruh karyawan yang muslim dan customer yang beragama muslim namum tidak menutup kemungkinan bagi yang non muslim.

Kegiatan berlangsung di lobby dealer Toyota pada sabtu)23/04/2022) dan di saksikan oleh pimpinan Cv Auto Nusa Toyota, Supriady, Supervisor penjualan, Israel Izack dan sejumlah karyawan dan customer.

Supervisor penjualan Toyota,Israel mengatakan, Kegiatan lomba mewarnai telur paskah ini dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan Paskah tahun ini dan ini merupakan bentuk silahturahmi pihak toyota kepada para customer yang selama ini telah bermitra, selain itu kegiatan sudah terprogram dengan kegiatan lainnya.

” Kegiatan lomba mewarnai telur paskah maupun kegiatan dalam rangka bulan ramadhan ini merupakan bentuk CSR toyota kepada para customer dan masyarakat umum disertai dengan buka puasa bersama pada sore harinya karena kegiatan ini berlangsung di bulan ramadhan,” ujar Israel kepada media ini.

Israel melanjutkan, lomba mewarnai telur paskah di ikuti oleh anak – anak dari jenjang pendidikan SD kelas 1 hingga kelas 3, dengan sejumlah hadiah menarik, antara lain juara 1 mendapat uang tunai 300 ribu, juara 2 mendapat 200 ribu rupiah dan juara 3, sebanyak 100 ribu rupiah.

Pantauan media ini, anak – anak antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut dan hasil mewarnainya sangat unik dan indah sesuai kreasi mereka masing – masing.
Selain itu , Israel mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka zhouroom ivent toyota, sehingga para customer dapat test driver dan lainnya.

“Sejumlah rangkaian kegiatan dari Cv Auto Nusa Toyota dalam rangka mewarnai bulan ramadhan dan telah terprogram, silahkan masyarakat dapat hadir dan meyaksikan rangkaian kegiatan yang di selenggarakan baik di shouroom Toyota maupun di lippo plasa,” Kata Israel.

Melalui kegiatan itu, diharapkan menjadi lebih dekat dengan para customer dan lebih menebarkan rasa persaudaraan dan toleransi di tengah-tengah umat muslim sedang menjalankan puasa.

Sementara itu, panitia penyelengara kegiatan, Gilbert Thung, Menyampaikan bahwa di bulan April ada sejumlah moment hari raya, oleh sebab itu sebagai bentuk silahturahmi dengan para customer, maka di gelar lah lomba mewarnai lomba telur paskah dan buka puasa bersama bagi umat muslim dalam hal ini para customer dan juga karyawan yang beragama muslim.

Hasil dari lomba mewarnai telur paskah, juara 1 di raih oleh Shane Catherine, juara 2 di raih ferly Anggraini Masneno, juara 3, Gwen Hikary Dealusita. ( CP).

Komentar