Perdana, Keluarga Pella Oebufu Rayakan Natal Bersama 2021

Kupang, media indonesia menyapa.com
Perkumpulan arisan keluarga Pella di Oebufu yang di ketuai Eklemes Pella merayakan Syukuran Natal bersama 2021 dan tahun baru 2022 sekaligus HUT ke- 10 Anak/ Cucu Badai Pella.

Acara histori keagamaan dan keluarga ini digelar di kediaman salah satu Penerus Almarhum Yohanis Pella dan Almrhumah Anthoneta Pella, yakni Viktor Pella. selasa.(11/01/2022) sekitar pukul 18:00 wita. Dengan mengusung Tema Syukuran Natal ” Cinta Kasih Kristus menggerakan persaudaraan Lukas 2:13.

Kegiatan Ibadah Natal dan syukuran HUT Badai ini dipimpin oleh Pdt dari GMIT Maranatha Oebufu secara Oikumene dan dalam suasana yang penuh kehangatan dan kedamaian.

Dalam dalam khotbahnya, Pdt dari GMIT Maranatha Oebufu menyampaikan, Memasuki tahun baru dan menjalani tahun baru 2022, yakin lah Tuhan menjadi penolong dan pelindung bagi semua umat. Tuhan akan menyertai semua umat, semua orang yang senantiasa menaruh harapan dan masa depan kepada Tuhan Yang empunya langit dan Bumi di beri perlindungan senantiasa.

“Di Tahun baru 2022, Kita tidak usah takut menghadapi segala sesuatu, yakinlah Tuhan akan menyertai dan menjadi penolong kita semua,” ucap Pdt dari Majelis GMIT Maranatha.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Arisan keluarga Pella Oebufu, Eklemes Pella mengatakan, terbentuknya perkumpulan keluarga Pella Oebufu atas rasa kebersamaan dari semua anak – anak dan para cucu dari almrhum bapak Yohanis Pella agar terus terjalin silahturahim sampai generasi seterusnya tidak hilang karena berbagai alasan.

Ket foto : Ketua Arisan Keluarga Pella Oebufu, Eklemes Pella

Mes, sapaan akrab keluarga mengatakan, perkumpulan arisan keluarga Pella Oebufu baru terbentuk dengan jumlah anggota kurang lebih 22 orang, dan pada perayaan Natal 2021 merupakan Natal perdana yang di selenggarakan bersama.

” Ini merupakan Perayaan Natal perdana keluarga Pella Oebufu dan kedepannya, saya sebagai ketua berharap akan terus berlanjut dan terus terjalin rasa kekeluargaan yang berlandaskan cinta kasih kristus sesuai tema yang di usung, sehingga dapat terus saling menjaga persaudaraan semakin baik,” Ucap To,o Mes.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua anggota perkumpulan arisan keluarga Pella Oebufu yang telah hadir menyempatkan diri mengikuti perayaan natal.bersama. ucapan terimakasih juga disampaikan kepada ibu Pdt GMIT Maranatha Oebufu yang telah memimpin ibadah natal bersama keluarga Pella di Oebufu.

Selain itu juga, rangkaian acara Perayaan Natal bersama, Rika Tunliu Pella mewakili seluruh anggota perkumpulan arisan keluarga Pella Oebufu, menyampaikan pesan dan kesan Natal, mengatakan, perayaan Natal merupakan salah satu pengakuan iman Allah telah mengaruniakan Tuhan Yesus sebagai juruselamat, Raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia dan mendamaikan Allah dengan manusia dan sesama.

“Ia telah merobohkan tembok pemisah dan membangun Persekutuan baru oleh karena itu saya berharap pada perayaan Natal, Tahun baru oleh Perkumpulan keluarga Pella Oebufu yang juga perdana di laksanakan bukan sekedar sebuah tradisi tapi dapat dimaknai sebagai sarana mempererat dan memperkuat dan merawat persaudaraan untuk membangun persatuan dan kesatuan demi terciptanya kerukunan dalam Keluarga yang berdampak nantinya kepada anak cucu, generasi penerus kita,” Harap Falderika Pella.

Hadir pada perayaan.Natal bersama keluarga Pella Oebufu, Sesepuh keluarga Elsy Fanggidae, Sejumlah majelis gereja maranatha oebufu dan undangan lainnya.
Perayaan Natal Bersama di warnai dengan Nuansa Biru dan dengan suasana hangat penuh kekeluargaan. (CP).

Komentar