Lolos Verifikasi, Ikhsan Darwis Melaju Pasti Ke Bursa Caketum HIPMI NTT

Kupang, mediaindonesiamenyapa.com
Badan Steering Comitee (SC) BPD HIMPI NTT secara resmi menetapkan Muhammad Ikhsan Darwis sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Periode 2022-2025.

Penetapan calon ketua umum HIPMI NTT dilakukan, dimana sebelumnya telah melalui tahap verifikasi adminisrasi dan berdasarkan keputusan rapat pleno SC BPD Karateker HIPMI NTT tertanggal 4 Januari 2021.

Lolosnya Muhamad Ikhsan Darwis dalam tahapan verifikasi, maka kini MID melaju ke tahapan berikutnya untuk mengikuti proses sebagai calon ketua HIPMI NTT.

Ketua Steering Comitee (SC) BPD HIPMI NTT, Sayfudin HS, kepada awak media,Rabu(5/1/2022) di sekretariat HIPMI NTT mengatakan, Muhamad Iksan Darwis secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua umum HIPMI NTT, karena seluruh persyaratan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

“Penetapan Muhammad Ikhsan Darwis sebagai Caketum HIPMI NTT melalui surat No 01/SC/Musdalup XIII/BPD NTT/XII/2021, karena seluruh persyaratan umum maupun khusus dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” ujar Sayfudin.

Dijelaskan Sayfudin, Ikhsan Darwis usai ditetapkan sebagai Caketum HIPMI NTT, berhak mengikuti proses administrasi selanjutnya, sesuai penetapan SC BPD Karateker HIPMI NTT, hingga Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang akan digelar pada tanggal 25 Januari 2022 mendatang.

Selanjutnya, Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Muhammad Ikhsan Darwis, dihadapan insan pers mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan, karena ia berhasil ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI NTT periode 2022-2025

“Puji syukur, karena hari ini saya ditetapkan sebagai calon ketua umum BPD HIPMI NTT. Namun saya masih mengikuti semua proses selanjutnya, sampai Musdalub yang sudah ditetapkan pada tanggal 25 Januari 2022 mendatang,” ujarnya.

Menurut Muhammad Ikhsan, apabila dirinya di tetapkan sebagai ketua HIPMI NTT maka dirinya akan membuktikan kalau kehadiran HIPMI dapat membantu perekonomian masyarakat NTT, serta menciptakan para pengusaha muda yang tangguh dan mampu membangun Provinsi NTT.

“Jadi saya harap semua BPC, agar kita bersama bahu-membahu dan bergandengan tangan untuk membesarkan HIPMI NTT, memajukan daerah ini, serta mensejahterakan masyarakat NTT,” pungkasnya.

Muhamad Ikhsan juga tetap merangkul Yusak Benu yang tidak lolos verifikasi administrasi caketum HIPMI NTT, agar bersama memajukan dan membangkitkan perekonomian di NTT melalui HIPMI. ( CP).

Komentar