Tahun 2022, KSP CU Serviam Lakukan Terobosan Buka Kantor Cabang Pembantu Di Kabupaten TTS

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pandemi covid -19 masih melanda namun pertumbuhan perkoperasian di Nusa Tenggara Timur semakin meningkat.

KSP CU Serviam salah satu koperasi simpan pinjam yang juga tidak tergoyahkan walau situasi pandemi bahkan badai seroja melanda.

Capaian Pertumbuhan anggota dan aset di tahun buku 2021 dari Ksp Serviam secara keseluruhan di bulan desember cukup baik. bahkan terus meningkat. Sebagaimana kita ketahui badai seroja dan situasi pandemi covid yang melanda NTT, namun Serviam tidak khawatir, walau memang berdampak namun di harapkan di tahun – tahun kedepan pandemi bisa berakhir sehingga kegiatan anggota bisa kembali pulih dan baik.

Hal tersebut di ungkapkan General Manager KSP CU Serviam, Benediktus Seran ketika di temui di ruang kerjanya,selasa(14/12/2021).

Beni Seran mengatakan perencanaanya di tahun 2022 akan ada inovasi dan terobosan yang di lakukan oleh KSP CU Serviam, kalau di setujui oleh managemen, akan di buka satu kantor cabang pembantu di wilayah timor yakni diKabupaten TTS, dan juga di daratan timor, sehingga bertambah kantor cabang pembantu di wilayah timor dari 32 cabang pembantu menjadi 40 cabang pembantu.

“Yang pasti pertumbuhan anggota sampai bulan November mencapai dua puluhan persen, sedangkan aset ada penurunan sekitar 10 persen , namun secara keseluruhan ada pertumbuhan,”ungkap General Manager.

Kedepannya, Benidiktus Seran berharap ekonomi semakin bertumbuh baik di bidang koperasi maupun bidang ekonomi bisnis lainnya.

Kepada anggota KSP Serviam, Beni Seran selaku General Manager berharap , agar tetap setia dalam berkoperasi, bukan hanya ingin mendapatkan pinjaman namun paham bagaimana berkoperasi demi kesejahteraan. ( CP ).

Komentar