Pesan Julius Uly, Anggota DPRD NTT Bagi Bupati dan Wabup Sabu Raijua : “Jadilah Pemimpin Yang Amanah, Dicintai dan DiPercaya Masyarakat Sabu Raijua”

Ket Foto : Drs. Julius Uly, Anggota DPRD NTT, Fraksi Nasdem

Bagi Bupati dan Wakil Bupati Yang telah di pilih rakyat dan besok akan di lantik, dalam kepemimpinan yang akan di laksanakan setelah di lantik, tolonglah dengar suara hati rakyat, Rintihan rakyat, kebutuhan Rakyat dalam setiap kebijakan dan program yang di lakukan karena rakyat telah memilih,” Pesan Julius Uly.

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Pelantikan Bupati Nikodemus Rihi Heke dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanis Uly Kale segera di laksanakan pada kamis(16 /09/2021) oleh Gubernur NTT di Aula Eltari.

Nikodemus Rihi dan Yohanis Uly Kale selaku Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua terpilih kini sangat bersyukur karena kemenangan yang diraih. Sebelumnya pasangan Bupati dan wakil Bupati ini harus melalui tahapan demi tahapan yang cukup menguras pikiran dan tenaga.

Dua kali mengikuti tahapan pemilukada dan akhirnya kemenangan pun di raih dan kini siap di lantik.

Ungkapan ini disampaikan anggota DPRD dari fraksi Nasdem, Julius Uly saat di wawancarai melalui telepon seluler pada Rabu(15/09/2021).

Yulius Uly mengatakan perhelatan dalam pemilukada dan pada akhirnya di pilih oleh masyarakat Sabu Raijua dan eaok akan di lantik, itu sudah merupakan suratan takdir yang kuasa dan ini juga adalah pilihan rakyat.

Dirimya menyampaikan juga bahwa Nikodemus Rihi Heke dan Yohanis Uly Kale memang sudah di pilih rakyat, oleh sebab itu, karena di pilih rakyat maka apabila sudah di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati, dengarlah suara hati Rakyat, Rintihan rakyat, dengarlah apa yang menjadi kebutuhan Rakyat dan diperjuangkan dalam setiap program dan setiap kebijakan yang akan di laksanakan dalam kepemimpinan mereka setelah besok di lantik.

“Bagi Bupati dan Wakil Bupati Yang telah di pilih rakyat dan besok akan di lantik, dalam kepemimpinan yang akan di laksanakan setelah di lantik, tolonglah dengar suara hati rakyat, Rintihan rakyat, kebutuhan Rakyat dalam setiap kebijakan dan program yang di lakukan karena rakyat telah memilih,” Pesan Julius Uly.

Mantan Sekda Sabu Raijua ini juga mengatakan, masyarakat Sabu Raijua selama ini merindukan pemimpin dan kepada bupati dan wabup terpilih inilah yang sedang di harapkan. berbagai harapan di tunggu oleh masyarakat Sabu Raijua untuk di kerjakan, seperti permasalahan Covid – 19 yang kini masih melanda di Kabupaten Sabu Raijua. asas pembangunan berkelanjutan, khusus buat Bupati yang sudah menjabat Bupati Sabu Raijua. pekerjaan Rumah yang sedang dilakukan segera di lanjutkan.

Menurut Julius, masyarakat akan melihat kehadiran pemimpin mereka dan yang akan membangun kepercayaan dan memberi nilai arti bagi mereka bahwa arti pemimpin akan merubah dan memberi sedikit dari apa yang menjadi kekurangan rakyat.
Karena selama pandemi covid -19, masyarakat begitu terpuruk dengan ekonominya. Khusus untuk covid – 19 harus ditangani secara tuntas dan di motori oleh Bupati dan Wabup.

Selaku anggota DPRD dari fraksi Nasdem, Julius punya pesan khusus bagi Nikodemus Rihi Heke, yakni harus fokus melayani masyarakat karena apabila dirinya melayani masyarakat dengan sungguh – sungguh maka hal itu akan berdampak terhadap masyarakat itu sendiri dan selain itu sebagai anggota dari partai Nasdem hal itu dapat memperkuat posisi partai nasdem di Sabu Raijua.

“Pesan saya kepada rekan Nikodemus Rihi heke, apabila pada pileg 2024 nanti, kalau ikut aktif maka naikkan posisi kursi partai Nasdem yang ada tiga jadi lima kursi karena tujuan partai adalah mensejahterahkan rakyat, tujuan pemerintah adalah melayani masyarakat dan hal ini sangatlah sinergis,” pungkas Julius Uly. ( CP ).

Komentar