Ketua PKB NTT, Aloysius Malo Ladi Bertekad Perjuangkan Para Kadernya Duduk di Legislatif

Ket Foto : Ketua PKB NTT, Aloysius Malo Ladi

Kupang, media Indonesia menyapa.com – 
Politikus Aloysius Malo Ladi, Ketua DPW PKB NTT sejak di Lantik sebagai Ketua PKB NTT Ia bertekad memimpin dan memajukan, memperjuangkan PKB NTT untuk sukses di legislatif. oleh sebab itu, ketika ditemui media Indonesia menyapa di ruang kerjanya kantor DPRD NTT pada Senin(3/5/2021) Alo Malo Ladi menyampaikan bahwa sejak di Lantik dan menakhodai PKB NTT, dirinya sangat bersyukur karena itulah adalah sebuah amanah yang harus di jaga dengan baik dan tentunya dirinya harus bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Ketua PKB NTT terpilih ini juga menyampaikan bahwa saat ini PKB secara NTT menobatkan beberapa kader di kabupaten sebagai pimpinan dewan dan wakil pimpinan dewan termasuk di Provinsi, seperti hal dirinya di tunjuk sebaga salah satu Wakil pimpinan DPRD Provinsi NTT.

Di sampaikan Aloysius, dari 94 Dapil yang ada di Provinsi NTT, termasuk ada dua dapil di DPR RI, PKB NTT berhasil menempatkan kader – kader partai yang lolos sebagai anggota legislatif sebanyak 82 orang dan masih 12 dapil yang belum ada dan tentunya ini menjadi tanggung jawabnya sebagai Ketua PKB NTT untuk memperjuangkan nya.

” Amanah yang diemban ini tentunya akan saya jaga dan dapil yang belum ada kadernya menjadi tanggung jawab saya selaku ketua PKB untuk perjuangankan dan bagaimana melakukan sebuah perubahan bahkan dengan struktur dan sistematis untuk bisa menghasilkan alokasi kursi yang masih kurang,” ungkap Alo Malo.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, usai kepemimpinan Yucun Lepa, Dirinya akan melanjutkan apa yang telah di lakukan Yucun Lepa untuk mendapatkan kader – kader Partai untuk duduk di legislatif dan juga kerja – kerja partai di tingkat ranting.

“Kami juga bersinergi dengan Pemerintah kaitan dengan program pembangunan yang ada, baik di tingkat Provinsi maupun di Tingkat Kabupaten yang kami rasakan bahwa baik untuk kepentingan masyarakat banyak,” kata Alo Ladi.

Selain itu terkait Pasca badai Seroja yang menimpa masyarakat NTT. Partai kebangkitan Bangsa Nusa Tenggara Timur, turut mengambil bagian dalam membantu dan peduli terhadap masyarakat yang terdampak badai siklon Seroja.

Aloysius Malo Ladi yang juga Selaku wakil ketua 3 DPRD NTT mengatakan bencana yang terjadi di hampir seluruh Kabupaten di NTT, menjadi perhatian serius dari PKB NTT, PKB NTT tidak tinggal diam namun berbagai upaya di lakukan juga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak badai siklon Seroja. ( CP ).

Komentar