Kunjung PWNU NTT, Ridwan Kamil Bantu Biaya Operasional PWNU 15 juta

NTT, media indonesia menyapa.com Pasca badai seroja, Gubernur Jawa Barat , Ridwan Kamil kunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur dan memberikan bantuan kepada para korban bencana badai seroja di berbagai tempat di kupang.

Selanjutnya Gubernur Jawa Barat juga berkesempatan hadir dan mengunjungi dari dekat kantor sekretariat PWNU NTT pada sore hari nya sekaligus berbuka puasa bersama keluarga besar PWNU.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa dirinya datang dari jauh membawa amanah masyarakat Jawa Barat untuk membantu para pengungsi yang mengalami bencana badai seroja sebesar 1 millyar dan di harapkan dapat membantu meringankan beban para korban musibah badai seroja.

“Kami terbang jauh dari Bandung, jauh-jauh ingin menitipkan amanat dari rakyat Jawa Barat. Karena kami sangat mencintai NTT juga, yang alamnya indah luar biasa, budayanya luar biasa. Jadi saat mendengar kebencanaan, kami sangat sedih, kalau saudara kami sakit maka kami akan ikut sakit, kalau saudara kami bahagia maka kami juga akan bahagia’ ucap Ridwal Kamil.

Dirinya juga merasa bahagia dan bersyukur saat kunjungannya di Kupang, Ia diundang oleh PWNU NTT untuk berbuka puasa bersama, Ridwan mengatakan kalau dirinya juga sangat dekat dengan PWNU karena kakeknya adalah pengurus NU.

Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil atas nama pemerintah jawa barat menyampaikan bahwa dirinya di nasehati tiga hal yakni kekuasaan itu sifatnya hanya sementara jadi dirinya tidak pernah mengantungkan segala sesuatu pada kekuasaan yang sementara, yang kedua, memimpin itu karena ibadah sebagai pemimpin muslim, jadi Gubernur atau Walikota niatnya adalah ibadah, yang ketiga adalah jadi pemimpin maka haruslah bermamfaat bagi masyarakat.

Pada kunjungan Ridwan Kamil ke PWNU, dirinya juga menitipkan dan membantu PWNU NTT uang sejumlah 15 juta rupiah untuk operasional keseharian dari PWNU NTT dan di harapkan dapat bermanfaat bagi PWNU NTT. ( CP ).

Komentar