PLT Ketum PSI , Giring Ganesha Lakukan Safari Politik di NTT

NTT, mediaIndonesiamenyapa.com-Giring Ganesha, PLT Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, melakukan safari politik keliling NTT, dan safari politik nya ke NTT merupakan titik kunjungan yang ke – 25 dari kunjungan nya di Indonesia.

“ NTT adalah titik kunjungan ke 25 saya dari Safari politik saya di Indonesia dan sekarang spesial untuk Nusa Tenggara Timur untuk mendukung Paslon kepala daerah yang di usung oleh PSI”, kata Giring.

Dijelaskannya bahwa bersama rombongan sudah berkunjung ke Sumba Barat untuk memberi dukungan kepada Paslon kepala daerah di Kabupaten Tersebut.

“Kami sudah ke Sumba Barat, kita mendukung pasangan nomor urut 4 dan besok kami akan ke Labuan Bajo untuk mengambil bagian pada kampanye paslon nomor urut 2”, jelas Giring.

Menurutnya, persiapan PSI menang pada perhelatan politik tahun 2024 sudah dimulai sejak tanggal 17 Agustus 2020, ketika baliho Giring Ganesha Presiden 2024 ada di seluruh Indonesia.

“Makanya ini juga dalam rangkaian kita meningkatkan kinerja kader kita di Partai Solidaritas Indonesia, bertemu dengan masyarakat, lebih dekat dengan anak – anak muda”, ungkapnya.

Giring Ganesha, kepada awak media di Swiss bellin kristal Rabu (02/12/2020) menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kaum milennial dan akan merebut simpati para kaum milennial dan memenangkan pertarungan politik pada Pemilihan Presiden mendatang.

Sementara itu, terkait berhembus majunya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT, dr. Christian Widodo, untuk memimpin Kota Kupang
Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, dengan tersenyum mengatakan siap mendukung penuh.

“Wah ternyata sudah pada tahu. pada dasarnya Kami di DPP PSI siap,bahkan saya bersama DPP siap turun di sini, yang penting bro Christ harus menang”, kata Giring dengan semangat.( CP ).

Komentar