PAKET KITA SEHATI, Kristiana Muki,  Yosef Tanu Fokus Program kerjanya Pada Penyediaan Sumber Air di TTU

Kefamenanu,Mediaindonesiamenyapa.com- Pilkada TTU semakin memanas, masing – masing Paslon dari ketiga paket gencar menawarkan berbagai program kerja unggulan dalam setiap pertemuan dengan para masyarakat TTU pada saat melakukan kampanye.

Paket “KITA SEHATI” dengan pasangan calon Bupati Kristiana Muki, S.Pd.,M.Si dan wakil Bupati Yosef Tanu, S.STP., M.Si (Cabup dan Cawabup) dalam kampanye nya memfokuskan program kerjanya yakni yang pertama akan mengurus air , karena di sadari bahwa, kebutuhan masyarakat akan sumber air sangat penting.

Paket KITA SEHATI melalui Paslon Cabup dan Cawabup TTU menyampaikan bahwa air merupakan sumber kehidupan, bagaimana tidak, untuk Kebutuhan konsumsi sehari-hari dan untuk kebutuhan pertanian, kebutuhan peternakan, sangat perlu air.

“Tanpa Air, bagaimana kehidupan dan semua bentuk aktivitas bisa berjalan dengan lancar dan baik. Oleh sebab itu perlu adanya program yang berorientasi pada program penyediaan sumber air. Oleh karena itu Program Tanam Air menjadi salah satu program unggulan dari paket KITA SEHATI,” ungkap PAKET SEHATI dalam statment nya.

Pernyataan dari paket KITA SEHATI diungkapkan kepada media Jumat (9/10/2020). Selanjutnya dalam pernyataannya , Paslon Cabup dan cawabup TTU ini akan menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat TTU dalam mengembangkan berbagai program pembangunan yang ada di TTU yang bermuara pada ketersediaan Sumber air .

Menurut Paket Kita Sehati, agar sumber air dapat tersedia perlu adanya pembuatan embung, bendungan, sumur, sumur bor, perpipaan, fiber. Disamping itu untuk melestarikan sumber air maka harus ada penghijauan dan perlindungan sumber mata air, penghijauan lahan kritis, sumur resapan dan sumur biopori.

Paslon Cabup dan cawabup TTU, dari Paket KITA SEHATI Kristiana Muki dan Yosef Tanu berharap dan mengajak masyarakat TTU agar bersama, sehati dan satu hati bergandengan tangan untuk dapat melestarikan sumber air yang ada di bumi Biinmaffo agar kelak dapat diwariskan kepada anak cucu TTU tercinta. Dengan satu tekad “NekafMes TafenPah TTU”. (CP).

Komentar