Yosef Tanu Cawabup TTU Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Biinmaffo dan Bergerak Dengan Satu Hati Menangkan Paket KITA SEHATI

Kefamenanu,mediaindonesiamenyapa.com – Paket KITA SEHATI resmi mengantongi nomor urut satu dalam penetapan dan penarikan nomor yang di gelar oleh KPU TTU. Paket Sehati dengan calon Bupati Kristiana Muki dan Calon wakil Bupati,Yosef Tanu penuh sukacita saat mendapatkan  nomor urut satu karena nomor urut satu dimaknai sebagai angka kemuliaan dan restu dari Tuhan dan leluhur dalam mendukung paket Sehati memenangkan perhelatan pada pilkada TTU ini.

Yosef Tanu, Calon wakil Bupati TTU dari paket Sehati kepada media Indonesia menyapa melalui Telepon seluler Sabtu (26/09/2020) mengatakan bahwa
Sebagai Insan beriman tentu Nomor atau angka 1 bukanlah sebuah kebetulan, ini adalah sebuah Restu mulia dari Tuhan, Leluhur dan Alam Biinmaffo,oleh sebab itu, Paket KITA SEHATI akan berjuang dengan santun dalam pesta Demokrasi Akbar hingga mengantarkan Paket KITA SEHATI sebagai pemenang pada pemungutan suara 9 Desember 2020 nanti.

“Dengan rendah hati kami sampaikan bahwa Paket Kita Sehati resmi menjadi paket nomor 1 dalam Pilkada TTU tahun 2020. Sebagai Insan beriman tentu Nomor atau angka 1 bukanlah sebuah kebetulan, ini adalah sebuah Restu mulia dari Tuhan, Leluhur dan Alam Biinmaffo. Mari kita berjuang dengan santun dalam pesta demokrasi akbar ini hingga mengantarkan Paket KITA SEHATI sebagai pemenangnya pada Pemungutan suara 9 desember 2020,” jelas Yosef Tanu.

Yosef Tanu mengajak masyarakat TTU agar tetap semangat dan terus menjaga perdamaian di bumi Biinmaffo TTU dan bersama Paket KITA SEHATI tetap konsen bergerak dengan satu pikiran,satu hati, satu tujuan dan satu pilihan yakni paket KITA SEHATI. Karena disadari bahwa sesungguhnya masyarakat lah pemilik kedaulatan. Dan dengan saru tekad yakni ” Nekaf Mese Ansaof Mese ha Tatutan Mepo Kait Tafen Pah TTU Nafunam Natef.

“Ayo tetap semangat dan kita jaga bersama perdamaian di Biinmaffo. Kita konsen bergerak ke masyarakat agar Kita 1 hati, 1 pikiran, 1 tujuan dan 1 pilihan dengan Paket Kita Sehati karena masyarakat lah Pemilik kedaulatan sesungguhnya. #Salam Nekaf Mese Ansaof Mese ha Tatutan Mepo Kait Tafen Pah TTU Nafunam Natef#,” pungkas Yosef Tanu ,cawabup TTU.
( CP ).

Komentar