Frengki Saunoah : Paket Fresh Optimis Menang di Pilkada TTU Karena Masyarakat Ingin Perubahan dan Kemajuan

Kefamenanu, media Indonesia menyapa.com-Timor Tengah Utara telah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TTU di Hotel Ariesta Kefamenanu Kamis (24/9/2020).

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan Paket Fresh ( Frengki Saunoah SE dan Drs. Amandus Nahas) mendapat nomor urut 2.
Frengki Saunoah Calon Bupati TTU saat dikonfirmasi melalui telepon seluler dirimya bersyukur karena tahapan pelaksanaan pilkada terus berjalan walaupun ada kekhawatiran karena pilkada berlangsung di situasi pandemi Covid -19 sehingga perlu adanya ketaatan terhadap protokol kesehatan agar dapat meminimalisir terpaparnya dampak Covid 19 pada masyarakat, karena sebagaimana diketahui Kabupaten TTU masih dalam zona hijau dan tentunya sebagai masyarakat TTU, Dirinya berharap jangan sampai TTU keluar dari zona hijau.

Frengki mengatakan, paket Fresh bersyukur sudah punya nomor urut dan bagi dirinya nomor urut semua tidak ada yang istimewa, namun paket Fresh memaknai nomor urut 2 sebagai lambang kemenangan atau Viktori, nomor dua adalah angka kedamaian dan persaudaraan. Karena itu, menurut Frengki Saunoah, angka dua merupakan inspirasi bagi paket Fresh.

“Kami dari paket fresh memaknai angka dua sebagai angka kemenangan, kami percaya akan meraih kemenangan dan kami juga percaya masyarakat akan mendukung dan memenangkan paket fresh sehingga kemenangan itu akan kami kembalikan kepada rakyat supaya rakyat akan hidup lebih baik dan sejahtera,” kata Calon Bupati TTU dari paket Fresh.

Sementara itu, ketika ditanya tentang target optimisme untuk meraih kemenangan, Frengki Saunoah mengatakan, dirinya tidak mau menargetkan berapa persen kemenangan nya namun calon Bupati dari paket Fresh ini percaya paket Fresh pasti menang, mayoritas besar masyarakat TTU menginginkan perubahan, menginginkan kemajun, dan mendambakan kedamaian serta suasana harmonis, suasana yang penuh sukacita, oleh karena itu harapan masyarakat tersebut akan diwujudkan melalui paket Fresh.

” Kami optimis pasti menang karena masyarakat TTU menginginkan perubahan dan kemajuan agar tercipta suasana yang nyaman, harmonis dan damai penuh sukacita, oleh karena itu paket Fresh akan mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat TTU,” Ucap Frengky Saunoah dengan penuh semangat.

Untuk mewujudkan harapan masyarakat TTU, Calon Bupati TTU dari paket Fresh ini mengatakan, kami Dari paket Fresh akan menciptakan dan merubah Kabupaten TTU menjadi Kabupaten yang bersinar, bermartabat, Sejahtera, inovatif, adil dan responsif.

Diungkapkan Frengky Saunoah bahwa, Paket Fresh mencermati ada 16 persoalan yang sedang dihadapi oleh kabupaten TTU, oleh sebab itu , berangkat dari 16 Persoalan tersebut paket Fresh mengindentifikasi banyak nya potensi yang dimiliki Kabupaten TTU dan dari hasil indentifikasi potensi tersebut kemudian paket Fresh merumuskannya dalam 7 Misi yang akan ditawarkan kepada masyarakat dengan sejumlah program yakni program pokok dan program penunjang.

“Kami percaya dan meyakini masyarakat telah mencermati program yang telah kami tawarkan melalui publikasi media, karena kami sadari program yang kami tawarkan adalah program yang realistis dan sangat baik dan tentunya akan kami laksanakan,” pungkas Frengky Saunoah.
( CP ).

Komentar