KSP Serviam Sukseskan Program Bulan Menabung Di HUT ke -36 Dengan Hasil Mengembirakan

Ket Foto : Benediktus Seran, Generasi Manajer KSP CU Serviam

Kupang, media Indonesia menyapa.com
KSP CU Serviam sukses melaksanakan inovasi program bulan menabung.
Program bulan menabung di gelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) KSP CU Serviam yang ke -36, tepatnya pada 25 Agustus 2021.

General manager KSP CU Serviam, Benediktus Seran, ketika ditemui media Indonesia menyapa di ruang kerjanya, Selasa(24/08/2021) menjelaskan bahwa, program bulan menabung yang di lakukan dalam rangka Menyongsong HUT KSP Serviam ke -36 membuahkan hasil yang baik.

“Program bulan menabung yang kami tawarkan membuat anggota KSP Serviam termotivasi untuk belajar dan giat menabung karena ada keuntungan yang diperoleh dari program bulan menabung tersebut, dimana ada dua jenis produk bagus yang ditawarkan oleh KSP Serviam yang bisa memberikan kemudahan bagi para anggota kami,” ucap Beny.

General manager KSP Serviam kembali menyampaikan bahwa, program bulan menabung yang di laksanakan selama sebulan penuh ini menuai hasil yang baik dengan adanya penambahan anggota mencapai 5, 000an lebih dari target 7,000 anggota.

Menurut Beni Seran, Program bulan menabung yang di laksanakan juga menuai respon yang sangat bagus dari anggota, dikarenakan ada dua produk simpanan yang menarik yang dapat di nikmati oleh para anggota dan produk simpanan tersebut merupakan hadiah bagi anggota di HUT Serviam ke 36.

“Program bulan menabung yang kami tawarkan tahun ini, berhadiah dua produk simpanan yakni simpanan dana pendidikan anak dan simpanan pensiun anggota, dan kami berharap partisipasi anggota dalam program bulan menabung ini dapat bermanfaat bagi anggota kedepannya,” imbuh Beni Seran.

Harapan seluruh manajemen KSP CU Serviam di usia yang ke -36 ini, dan kedepannya, para anggota dapat memanfaatkan berbagai produk simpanan yang menarik dari KSP Serviam sehingga dapat meminimalisir dampak dari menurunnya permasalahan ekonomi keluarga di masa Pandemi Covid 19 ini dan sekaligus dapat memulihkan kembali ekonomi dan usaha dari para anggota.

Diakui Beny Seran, walaupun Pandemi Covid 19 masih mendera tanah air yang mengakibatkan ekonomi masyarakat menurun dan sekaligus berdampak terhadap para pelaku ekonomi, Koperasi dan anggota, namun KSP Serviam tetap optimis terus melangkah memperkuat dan mengepakkan sayapnya ke di Timor dan Semau.

Berbagai terobosan baru akan terus dilakukan oleh KSP Serviam agar tetap eksis dan dapat mencapai target yang diharapkan.
Ditambahkan Generasi Manajer Serviam, pada puncak dari HUT KSP Serviam ke -36 , akan dilakukan evaluasi bersama seluruh manajemen KSP Serviam dan pelantikan pengurus KSP Serviam secara virtual mengingat Pandemi Covid 19 masih melanda.( CP )

Komentar