Dies Natalis ke -36 KSP CU Serviam Lantik Wakil GM dan Sejumlah Manajemen Ksp Serviam

Kupang, media indonesia menyapa.com – Ksp Cu Serviam rayakan Dies Natalis ke -36 dengan mengusung tema ” kita tingkatkan keswadayaan menuju sejahtera bersama”.

Dies Natalis :Ksp Cu Serviam yang ke -36 juga disertai dengan pelantikan wakil general manager dan sejumlah manajemen yang berlangsung di Neo Asthon, rabu(25/08/2021).

Pelantikan wakil general manager dilakukan oleh ketua Ksp cu Serviam Dominikus Wara Sabon dan manajemen di lantik oleh General manager Ksp Serviam, Benidiktus Seran yang didampingi oleh para saksi dan rohaniawan.

Ketua Ksp Serviam, Domi Wara Sabon usai pelantikan, kepada awak media mengatakan dilakukannya pelantikan wakil general dan sejumlah manajemen ksp serviam untuk mengisi kekosongan manajemen dan pelantikan selalu di lakukan berkenaan dengan HUT Ksp Serviam, dan susah merupakan kesepakatan seluruh manajemen Ksp Serviam.

“Hari ini yang kita lantik adalah manajemen , karena pengurusan akan berakhir tahun depan. Pelantikan manajemen ini sudah menjadi kesepakatan budaya organisasi yang kita mulai sepakati bersama sejak tahun kemarin pada HUT serviam ke-35. Pada saat itu kita lantik general manager, dan Kami sudah sepakat bahwa untuk pelantikan pimpinan manajemen, manajer sampai pimpinan ke bawah itu semua dilakukan pada saat hari ulang tahun sehingga hari ini baru kita bisa lakukan. walaupun kita tahu kekosongan manajemen sudah kosong sejak dari April, tapi kami tetap tidak mengganti dan barusan diganti dan dilantik hari ini,” jelas Wara Sabon.

Menurut Ketua Ksp Serviam, manajemen yang dilantik ada 11 orang, kemudian manajer tadi ada ada 4 orang yang ditempatkan di tempat-tempat Manager kemudian ada Kepala Divisi, kepala bagian kurang lebih ada 7 orang dan juga kepala kantor cabang. Dilantiknya belasan manajemen  tersebut karena ada belasan tempat kantor-kantor pelayanan baik di cabang maupun di kantor Рkantor cabang pembantu di setiap cabang, karena selama ini memang banyak yang kantor cabang pembantu belum mempunyai kepala kantor cabang pembantu.

Terkait dengan wilayah pelayanan Ksp Serviam yang cukup luas di daratan Pulau Timor dan di tambah Pulau semau, maka manajemen sangat dibutuhkan dengan tenaga – tenaga milenial yang energik dan masih usia muda, yang siap bekerja dengan baik. Hal itu disadari karena banyak permasalahan yang harus di lakukan dan juga terkait dengan topografi dan geografi daerah.

“Untuk mengepakkan sayap Ksp Serviam, memang kita butuh rekrutmen tenaga manajemen yang relatif anak muda yang semuanya usia di bawah 35 tahun dan itu syaratnya, karena mereka punya energi masih besar, produktif untuk bisa bekerja di seluruh tempat wilayah pelayanan. kita harapkan dengan mereka mengambil bagian menjadikan Serviam lebih maju kedepannya dan demi keberlanjutan Servam, kami harapkan mereka siap berkiprah memajukan Ksp Serviam,” imbuh Domi Wara Sabon.

Diusia ke – 36, Ksp Serviam kembali menambah aset keanggotaannya, walau ditengah situasi covid -19 yang masih melanda. oleh sebab itu, di perayaan HUT nya yang ke -36, di warnai dengan misa syukur dan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun menandai pencapaian usia yang sudah matang dengan capaian – capaian yang baik.

Selain itu, dengan gambaran nyata dari pencapaian KSP Serviam, Kini kopdit Serviam menjadi tolak ukur gerakan Kopdit di NTT dan Kopdit Serviam berhasil mewujudkan organizational exellence dengan menerapkan sistem, tata kelola, suksesi, pengembangan sumber daya manusia dan terlaksana dengan baik. ( CP).

Komentar