RAT ke – 28 TB 2023, Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Kupang Raih Sejumlah Penghargaan Tertinggi Se-Indonesia

Ket Foto: RAT ke – 28 TB 2023, Ksp Kopdit Pintu Air

NTT, media Indonesia menyapa.com
Ksp Kopdit Pintu Air menggelar RAT ke XXVlII TB 2023 dengan
tema” Dengan semangat RAT XXVIII TB 2023 Kita Berjalan bersama, bersama kita merambah, bersama kita berbuah dan bersama kita menuai” berlangsung secara Virtual pada Jumat (24/05/2024) di Hotel Romyta sedangkan secara keseluruhan terpusat di Kantor pusat Ksp Kopdit Pintu Air Maumere.

Pada Tahun Buku 2023 ini, Ksp Kopdit Pintu Air cabang Kupang meraih dua kategori penting yaitu kategori saham tertinggi dan pencapaian bunga tertinggi.
Dua kategori yang diraih oleh Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Kupang karena adanya pertumbuhan yang cukup signifikan baik dari sisi keanggotaan mencapai total 11. 970 orang dan perkembangan asset sebesar Rp 212.741.609.552.

Hal ini disampaikan Pdt.Yoanes Jaru, S.Th selaku wakil komite ksp kopdit Pintu Air Cabang Kupang kepada media Indonesia menyapa saat RAT ke XXVlII TB 2023.

Pdt. Yoanes menyampaikan bahwa Dua kategori yang di dapatkan oleh Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Kupang tersebut merupakan yang terbesar di Indonesia. Menurut Pdt Yoanes, pertumbuhan dan perkembangan anggota maupun aset ksp kopdit Pintu Air Cabang Kupang tersebut juga karena ditunjang oleh produk – produk dari Ksp Kopdit Pintu Air yang sangat menarik.

” Kami bangga karena pada tahun buku 2023 dan RAT ke XXVIII ini, Ksp Kopdit Pintu Air meraih penghargaan tertinggi se- Indonesia yaitu kategori saham terbesar dan kategori bunga tertinggi dan ini capaian yang luarbiasa sehingga kedepannya kami akan terus berupaya meningkatkan pertumbuhan aset, anggota dan modal Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Kupang,” Ucap Pdt.Yoanes.

Wakil komite ksp kopdit Pintu Air Cabang Kupang juga menambahkan semua capaian ini juga kerjasama dan hasil pendekatan anggota dalam mensosialisasikan program dan produk – produk kepada masyarakat dengan berbagai terobosan seperti ke sekolah, kantor dan kelompok usaha.

Untuk diketahui produk Ksp Kopdit Pintu Air yang sangat menarik masyarakat sehingga memilih menjadi anggota Ksp Kopdit Pintu Air antara lain simpanan saham,simpanan bunga harian( SIBUHAR), simpahan dana pendidikan (SIDANDIK),simpanan wisata rohani (SIPINTAR), simpanan sukarela berjangka ( SISUKA),simpanan masa depan (SIMADA), selain itu terobosan yang dilakukan oleh Ksp Kopdit Pintu Air dengan sistem pelayanan jemput bola yang di namakan (JEMPOLA) dengan memberikan modal kepada anggota senilai Rp.5.000.000.

Di RAT ke – 28 TB 2023 ini, Yoanes Jaru mengajak anggota Ksp Kopdit Pintu Air agar terus aktif dalam mendukung dan meningkatkan pertumbuhan Ksp Kopdit Pintu Air karena pintu air adalah rumah sendiri dan sebagai pemilik dari Ksp Kopdit Pintu Air dan kepada masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk bergabung menjadi anggota Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Kupang karena melalui produk produk tabungan yang menarik.

“Saya berharap kepada para anggota Ksp Kopdit Pintu Air agar terus aktif dan berperan dalam pertumbuhan dan pengembangan Ksp Kopdit Pintu Air karena Ksp Kopdit Pintu Air adalah milik anggota sehingga mari kita bersama tingkatkan produktivitas Ksp Kopdit Pintu Air agar semakin bertumbuh,” pungkas Pdt. Yoanes Jaru.
( CP).

Komentar