Gelar Rakerda, Fernando Soares Ungkap Capaian Kerja Partai Gerindra NTT

Ket foto: Rakerda Partai Gerindra NTT

Kupang, media Indonesia menyapa.com
DPD Partai Gerindra NTT, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diikuti seluruh pengurus DPD, serta DPC se-NTT dan Bappilu serta organisasi sayap lainnya tersebut mengusung tema” Solid, Unggul bersama Rakyat”.

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Fernando Ozorio Soares dalam sambutannya saat membuka Rapat kerja daerah partai Gerindra Se – NTT pada Senin(20/05/2024) di Hotel Harper menyampaikan sejumlah capaian kerja Gerindra di legislatif.

Fernando menyampaikan bahwa DPD Gerinda saat ini berada di peringkat 10 besar terbaik Nasional dan suatu capaian yang sangat besar dan membanggakan, hal itu di buktikan dengan perolehan kursi di legislatif dan semua merupakan kerja hebat dari semua tim.

“Berdasarkan Hasil Pemilu yang lalu, kursi yang di peroleh Gerindra dari 56 menjadi 72 kursi. Di tingkat Provinsi dari 6 jadi 9 kursi. Di DPR RI kita berhasil mengembalikan satu dari dua kursi yang hilang dan ini capaian yang sangat membanggakan dan selain itu juga mendapat apresiasi di tingkat nasional,” ujar Sekretaris DPD Gerindra NTT.

Fernando juga mengakui semua capaian tersebut belum lah maksimal namun yang penting adalah Gerindra sudah berusaha keras mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai.

Fernando juga mengungkapkan rasa bahagia nya karena Prabowo Subianto sudah menjadi presiden, dan perjuangan selama 16 tahun dijawab oleh Tuhan. Karena itu dia meminta kepada semua untuk mensyukurinya dan membuktikannya dengan kerja-kerja hebat di lapangan.

Fernando meminta kepada seluruh pengurus untuk menjadi mata dan telinga dalam menjembatani kebutuhan rakyat dan mewujudkannya apa yang menjadi janji – janji nya kepada masyarakat demi terwujudnya Indonesia adil dan makmur.

Dikesempatan yang sama pula Fernando mengatakan bahwa untuk langkah selanjutnya di Pilkada NTT, Partai Gerindra akan prioritaskan kadernya karena selama ini kadernya yang telah berkerja keras sehingga pada pilkada ini harus benar-benar mengedepankan aspek kaderisasi. ( CP).

Komentar