Daftar Sebagai BaCalon Walikota Kupang Melalui DPC Gerindra, George Melkianus Hadjoh Berkomitmen Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Ket Foto: BaCalon Walikota Kupang George Hadjoh saat mendaftar ke DPC Gerindra

Kupang, media Indonesia menyapa.com
George Melkianus Hadjoh,Bakal Calon Walikota Kupang saat mendaftar sebagai bakal calon wali kota Kupang. melalui DPC Partai Gerindra Kota Kupang pada Selasa (14/05/2024) membeberkan kesiapan komitmen nya maju sebagai bakal calon Walikota Kupang.

Saat mendaftar ke DPC Gerindra, dirinya bersama tim relawan di sambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh Tim Pilkada DPC Gerindra.

Pada kesempatan tersebut George Hadjoh menyampaikan kesiapan dan motivasinya untuk maju sebagai bakal calon wali kota Kupang dan ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat untuk membawa perubahan yang signifikan bagi kota Kupang dan Dirinya menekankan bahwa melalui kepemimpinan yang energik dan inovatif dapat menata dan membangun Kota Kupang lebih baik lagi.

Bakal Calon Walikota Kupang, George Hadjoh mengatakan apabila diperkenankan Tuhan bisa memimpin Kota Kupang maka Dirinya berkomitmen akan membangun Kota Kupang dari beberapa bidang baik Bidang pendidikan, Kebersihan, kesehatan, Infrastruktur, birokrasi yang lebih baik, ekonomi dan peningkatan UMKM.

“Dengan Semangat dan Energi positif dari kita semua maka saya sebagai BaCalon Walikota Kupang siap membangun dan menjadikan kota Kupang semakin luarbiasa dengan membangkitkan berbagai potensi pembangunan di Kota Kupang misalnya dibidang pendidikan perlu adanya perhatian bagi para guru agar mereka dapat meningkatkan kesejahteraan karena sebagaimana diketahui kerja keras guru – guru selama ini sudah memberikan segala kompetensi yang dimiliki untuk mencerdaskan anak bangsa, di bidang ekonomi dan peningkatan UMKM perlu adanya perubahan dengan meningkatkan aktivitas perekonomian dan UMKM kalau perlu dilakukan 24 jam sehingga masyarakat bisa meningkatkan produktivitas ekonomi nya,” Ujar BaCalon Walikota Kupang George Hadjoh di hadapan Tim Pilkada DPC partai Gerindra dan Simpatisannya .

George Hadjoh BaCalon Walikota Kupang kembali membeberkan tentang kesiapan nya untuk membangun masyarakat Kota Kupang dan Kota Kupang di bidang kesehatan dengan terus mendorong bidang kesehatan supaya bidang kesehatan mendekati masyarakat, bila perlu di setiap kelurahan ada Puskesmas.

“Ini yang menjadi keinginan saya apabila diijinkan Tuhan untuk memimpin Kota Kupang maka perubahan dan perbaikan di berbagai bidang tersebut akan menjadi perhatian saya. Oleh karena itu kami berpikir kalau bersinergi dengan partai Gerindra untuk menjadi salah satu tempat peningkatan pembangunan di Kota Kupang,” Tandasnya.

George Hadjoh menuturkan bahwa sebagai BaCalon Walikota Kupang Dirinya siap menjadi pelayan bagi masyarakat bukan menjadi BOS bagi masyarakat karena masyarakat adalah BOS bagi seorang kepala daerah dimana tugas dan fungsi pemimpin daerah adalah melayani masyarakat bukan dilayani masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPC partai Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilidjawa mengatakan bahwa Bakal Calon Walikota Kupang George Hadjoh kehadirannya di DPC partai Gerindra merupakan suatu kehormatan karena untuk Partai Gerindra, menurut nya, George Hadjoh bukan orang lain karena diakuinya di setiap perhelatan politik George Hadjoh selalu bersama Partai Gerindra.

Isidorus menambahkan bahwa George Hadjoh merupakan seorang petarung yang tangguh dan punya ruang yang kuat untuk memenangkan pertandingan pada perhelatan politik di pilwalkot Kupang karena menurutnya selama memimpin Kota Kupang kurang lebih 1 tahun George Hadjoh telah banyak menorehkan hal – hal penting dan bagus bagi pembangunan kota Kupang di berbagai bidang dan hal tersebut menjadi rekam jejak dan rekan prestasi sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi partai Gerindra. ( CP).

Komentar