Langkah Politik George Hadjoh Bacalon Walikota Kupang, Usai Jumpa Ketua DPP PKB Akan Bertemu Ketua DPP PAN

Ket Foto : George Hadjoh, Bakal Calon Walikota Kupang 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
George Hadjoh bakal calon Walikota Kupang telah usai melakukan rangkaian pendaftaran ke Parpol dalam mengikuti kontestasi politik pemilukada 2024.
Enam partai politik telah disambangi antara lain partai Demokrat, PKB, PDIP, PAN, PSI, dan partai NasDem.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh adalah menunggu hasil Survei dan keputusan DPP enam parpol tersebut.

Sementara itu dirinya juga menyampaikan bahwa pada tanggal 4 Mei 2024 dirinya menghadiri undangan dari DPP partai kebangkitan bangsa mengikuti acara halal bihalal bersama ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang berlangsung di Surabaya.

Pada kesempatan menghadiri acara halal bihalal yang di selenggarakan oleh DPP PKB Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh menuturkan bahwa banyak yang disampaikan oleh ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar yakni ada arahan – arahan dari ketua DPP PKB tentang berbagai hal yang sifatnya Normatif, yang tentunya semua yang di sampaikan menyangkut pembangunan diberbagai bidang dan untuk kesejahteraan masyarakat.

” Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar pada acara halal bihalal menyampaikan pesan dan arahan yang sifatnya Normatif yang tentunya mengandung pesan penting untuk membangun kesejahteraan masyarakat di segala bidang dan suport kepada Kita agar dapat berpikir dan mendahulukan kepentingan dan kesejahteraan rakyat,” beber George Hadjoh, Bacalon Walikota Kupang.

Selain itu kepada media Indonesia menyapa usai melakukan pendaftaran ke DPD partai Nasdem Kota Kupang pada Selasa (/7/05/2024) Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh menyampaikan bahwa dalam waktu dekat yakni tanggal 10 Mei dirinya berencana bertemu Ketua DPP partai Amanat Nasional untuk berbincang-bincang tentang berbagai hal tentunya dari segi politik untuk mendapatkan masukan bagi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat secara keseluruhan.

“Dalam waktu dekat ini, sekitar tanggal 10 ini saya berencana akan bertemu dengan ketua DPP PAN namun saya juga masih mengatur jadwal kerja saya karena saya tidak bisa meninggalkan tugas sebagai ASN, dan tidak bisa mengorbankan waktu kerja, saya harus tetap fokus pada kerja, kalau di luar jam kantor baru saya gunakan untuk melakukan aktivitas politik seperti mendaftar, bertemu orang – orang tua dan meminta masukan dan pendapat bagi saya,” ungkap George Hadjoh.

Sementara itu usai melakukan rangkaian pendaftaran ke beberapa parpol, Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh mengatakan bahwa untuk langkah selanjutnya menunggu keputusan dari Partai yang sudah di datangi, karena keputusan kembali lagi kepada mekanisme dan prosedur partai politik tersebut.

“Kita harus menghargai Keputusan Partai, kita tidak bisa memaksakan kehendak kita apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan partai maka kita harus hargai keputusan Partai politik tersebut, kita juga harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa Parpol yang kita datangi untuk mendaftar merupakan milik masyarakat Indonesia ,” pungkas George Hadjoh. ( CP).

Komentar