Jelang Pilkada Ketua dan Pengurus DPW Nasdem NTT Berganti dan Akan Di Lantik Besok

Ket Foto: Pengurus DPW Partai Nasdem NTT yang akan di lantik besok 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Jelang pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung di Nusa Tenggara Timur, DPW Partai Nasdem NTT berganti dan akan di lantik besok Minggu 5 Mei 2024 di Ballroom Grand Mutiara.

Menurut Wakil Ketua Bidang Media Dan Komunikasi Publik DPW Nasdem NTT, Elas Jawamara melalui press release yang di kirimkan melalui pesan WhatsApp kepada media
Indonesia menyapa.com pada Sabtu (04/05/2024) mengatakan bahwa akan dilakukan Pelantikan Badan Pengurus DPW Nasdem NTT dan Badan Pengurus DPD Nasdem se- NTT oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Hermawi D Taslim.

Wakil Ketua Bidang Media Dan Komunikasi Publik DPW Nasdem NTT
Elas Jawamara menyampaikan bahwa Pelantikan akan dilaksanakan di Grand Mutiara Ballrom & Restoran Pada Tanggal 5 Mei 2024 pukul 5 Sore.

Uniknya pelantikan Pengurus DPW Nasdem NTT dan Badan Pengurus DPD Nasdem se- NTT bernuansa angka Lima(5).

“Rencananya acara pelantikan pengurus DPW Nasdem NTT akan dilakukan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Hermawi D Taslim, selanjutnya dilanjutkan dengan pelantikan Badan Pengurus DPD Nasdem Se-NTT,” jelas Elas.

Pelantikan pengurus pengurus DPW pengurus Nasdem NTT dan DPD partai Nasdem se-NTT akan di hadiri juga oleh Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat.

Berikut Formasi DPW Nas dem NTT , Ketua : Edi Endi (Bupati Manggarai Barat)
Sekretaris : Yohana Lisapaly (Mantan Birokrat Pemprov NTT)
Bendahara : Kristin Samiyati Pati.
Wakil Ketua Bidang Media Dan Komunikasi Publik DPW Nasdem NTT, : Elas Jawamara. (CP).

Komentar