Di Hadapan 1500 Kader Nasdem, Ketua DPW Partai NasDem NTT Tugaskan Julie Laiskodat Maju Bakal Calon Gubernur NTT

Ket Foto: Julie Sutrisno Laiskodat mendaftar sebagai BaCagub NTT dihadapan Ribuan kader partai Nasdem NTT 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Ketua DPW partai Nasional Demokrat NTT, Editasius Endi di sela-sela orasi politiknya pada acara pelantikan pengurus DPW dan DPD Nasdem se-NTT menugaskan Julie Laiskodat Maju sebagai Bakal Calon Gubernur NTT.

Penugasan yang disampaikan secara tiba-tiba oleh Edi Endi tersebut disambut dengan tepuk tangan dari ribuan simpatisan partai Nasdem yang memadati ballroom grand mutiara pada Minggu (5/5/2024).

Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat kemudian yang di daulat maju sebagai bakal calon Gubernur NTT tersebut langsung di berikan formulir pendaftaran oleh Alex Ofong dan di hadapan Ribuan kader dan simpatisan langsung menandatangani formulir pendaftaran bakal calon gubernur NTT periode 2024-2029.

Julie Laiskodat ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Partai NasDem Wilayah Bali, NTB dan NTT pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Dirinya siap maju sebagai bakal calon Gubernur NTT karena sudah mendapat penugasan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem NTT namun Dia juga harus berkoodinasi dengan ketua DPP dan lupa suaminya Viktor Bungtilu Laiskodat.

Kemudian dihadapan Ribuan kader partai Nasdem juga Julie Laiskodat menandatangani formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur NTT.

Usia menandatangani formulir pendaftaran, Istri dari Mantan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyatakan bahwa Dia sudah resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT

“Hari ini saya resmi mendaftar sebagai Cagub NTT, ” ucap Julie Sutrisno Laiskodat.

Sementara itu, ketia DPW partai Nasdem NTT, Editasius Endi kemudian mengimbau kepada seluruh Ketua DPD Nasdem se-NTT untuk mulai memasang baliho Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Cagub NTT.

Dihadapan ribuan simpatisan partai Nasdem, Ketua DPW partai Nasdem NTT menyampaikan kepada seluruh DPW dan DPD se NTT agar pada besok hari secara serentak memasang baliho Julie sebagai Bacalon Gubernur NTT, Sekaligus memberikan tugas membangun konsolidasi, dan komunikasi dengan partai politik lain dan pada kesempatan tersebut juga Edi Endi juga meminta Sekjen DPP Nasdem Taslim Hermawi untuk membantu membangun komunikasi di tingkat Nasional. ( CP).

Komentar