Heboh ! Ratusan Simpatisan Kawal Ketat Bacalon Gubernur NTT, Frans Aba ke DPW Partai Gerindra

Ket : Para simpatisan Kawal ketat Bacalon Gubernur NTT, Dr. Frans Aba

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT ke DPW partai Gerindra yang merupakan partai ke tujuh.

Pendaftaran ke DPD Partai Gerindra, Frans Aba di kawal ketat oleh ratusan Simpatisan yang berlangsung pada Kamis (02/05/2024).
Luarbiasa lagi ketika mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT, Frans Aba lakukan bertepatan di momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia yakni hari Pendidikan Nasional.

Iring – iringan para simpatisan dan tim keluarga dari Frans Aba Bacalon Gubernur NTT dikawal ketat juga oleh Polres Kupang Kota.

Sesampainya di sekretariat DPW Partai Gerindra, Frans Aba bersama Tim keluarga dan para simpatisan disambut dengan penuh kasih oleh Tim desk Pilkada DPD Partai Gerindra NTT.

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, Frans Aba mengungkapkan bahwa sejauh ini sudah 6 Partai Politik yang telah di kunjung untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT, sedang kan DPW Partai Gerindra merupakan parpol yang ke 7 , selanjutnya parpol yang akan di kunjungi besok untuk mendaftar adalah DPW partai Nasional Demokrat (Nasdem).

” Sampai saat ini kami sudah mendaftar di enam Parpol dan Partai Gerindra merupakan partai ke tujuh dari 8 parpol yang rencananya akan menjadi pintu masuk bagi saya untuk berkompetisi di panggung politik nanti,” ucap Frans Aba.

Putra NTT yang memiliki segudang gagasan cemerlang bagi perubahan di NTT ini kepada Tim Pilkada DPW Partai Gerindra menyampaikan bahwa Dirinya adalah Anak Muda NTT yang sangat cinta NTT, dan juga cinta partai Gerindra, oleh sebab itu kalau berkenan partai Gerindra dapat membuka pintu rumah dan pintu hati nya menerima Dirinya maju sebagai bakal calon Gubernur NTT untuk melakukan perubahan bagi NTT melalui gagasan yang terbaik yang dirasakan sama dengan filosofi partai Gerindra yakni kebersamaan, gotong royong dan menjadikan persaudaraan sejati baik dalam pergerakan, kerakyatan sebagai dasar dari partai Gerindra.

“Beta anak NTT, beta cinta NTT dan Beta juga mencintai Gerindra, oleh sebab itu apabila diperkenankan maka Beta diberi bimbingan, harapan dan doa dari Gerindra agar bersama mengayuh langkah membangun NTT menjadi lebih baik, namun Beta juga tetap menghargai dan menghormati dan ketentuan partai dalam berproses,” Ujar Frans Aba.

Veronika Ata selaku Tim Pilkada DPW Partai Gerindra dan wakil ketua Bappilu DPD Partai Gerindra mengapresiasi langkah politik dari anak muda NTT, Frans Aba dimana dengan segala keberanian nya maju sebagai bakal calon Gubernur NTT dan siap berkompetisi di panggung politik di NTT pada Pilgub 2024 ini.

Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra NTT juga menyampaikan terimakasih kepada Dr. Frans Aba bersama Tim keluarga dan simpatisan yang telah mendaftar ke DPD partai Gerindra, dan berkas pendaftaran diterima oleh Tim desk Pilkada DPD Gerindra dan selanjutnya akan berproses hingga ke DPP.

Terkait apakah nantinya siapa yang dipilih, Tory Ata mengatakan bahwa partai Gerindra tidak membedakan bakal calon Gubernur baik internal maupun eksternal, kader ataupun non kader, semuanya tetap melalui proses survei.

Usai mendaftar di DPD partai Gerindra, Frans Aba bakal calon Gubernur NTT bersama Tim kembali di kawal secara ketat oleh ratusan Simpatisan dan polres Kupang. Ratusan Simpatisan yang mengawal pendaftaran bakal calon Gubernur NTT Frans Aba merupakan bukti kecintaan kepada Frans Aba sebagai pemuda NTT yang siap bangun NTT karena disadari oleh para simpatisan bahwasannya di pundak Frans Aba ada harapan untuk NTT lebih baik. ( CP).

Komentar