Maju Pilgub, Frans Aba Di Dukung Tim Keluarga Jadi Bacalon Gubernur NTT Unggulan

Kupang, media Indonesia menyapa.com – Kembali Dr. Fransiskus Xaverius Lara Aba bersama tim keluarga dan relawan mendatangi rumah DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) NTT untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT pada Rabu (01/05/2024).

Partai Perindo merupakan partai kelima yang di datangi oleh Bakal calon Gubernur NTT, Frans Aba dengan penuh percaya diri, semangat dan kesederhanaan.

Maju nya Frans Aba ke kontestasi Pilgub NTT tentunya tidak terlepas dari peran, dukungan dari pihak keluarga, oleh sebab itu saat mendaftar ke DPW Perindo, Koordinator Keluarga dari Frans Aba, Bakal calon Gubernur NTT, Agus Umbu Hera dalam dalam sekapur sirih menyampaikan pesan yang menyentuh hati kepada Tim Pilkada DPW Perindo bahwa kedatangan Frans Aba Bakal calon Gubernur NTT ke rumah Partai Perindo untuk bersama membangun NTT menjadi lebih baik.

Oleh karena itu Umbu Hera mengatakan bahwa kedatangan Frans Aba dan tim keluarga ke Partai Perindo untuk mengetuk pintu hati Partai Perindo agar melalui Pintu Perindo dapat mengusung dan mengantar Frans Aba menjadi bakal calon Gubernur NTT karena diakui Umbu Hera kalau Frans Aba adalah Bakal calon Gubernur unggulan dan tidak diragukan lagi elektabilitas nya.

Ketua tim keluarga, Umbu Hera juga mengatakan bahwa Bakal calon Gubernur NTT, Frans Aba bersama tim keluarga dan relawan meyakini kalau Frans Aba bersama partai Perindo akan terus bercahaya dalam aliran cinta yang membahana dan terus bergelombang dengan balutan kasih merajut berbagai kasih demi membangun Nusa Tenggara Timur yang lebih baik.

“Kami bersyukur pada hari ini melalui pintu partai Perindo NTT dapat mengusung anak kami Frans Aba menjadi bakal calon Gubernur NTT unggulan dan kami juga akan terus merajut tali kasih bersama partai Perindo untuk membangun NTT menjadi lebih baik,” Ucap Umbu Hera penuh kasih.

Harapan Tim keluarga agar Partai Perindo dapat mengantar Frans Aba menjadi Bakal calon Gubernur NTT melalui pintu Perindo.

Ketua DPW partai Perindo NTT, Drs.Jonathan Nubatonis menyambut baik kedatangan Frans Aba bersama Tim keluarga dan relawan di Sekretariat DPW Perindo NTT dan dengan penuh kasih pula Jonathan mengatakan pihaknya berterima kasih kepada bakal calon Gubernur NTT Frans Aba bersama Tim keluarga dengan tim kerja, Tim sukses untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT dan berkas pendaftaran akan berproses sesuai ketentuan partai Perindo.

“Berkas pendaftaran bakal calon Gubernur NTT, Frans Aba akan berproses sesuai ketentuan partai dan diharapkan sukses kita untuk pilgub yang akan datang merupakan tanggung jawab kita bersama. Selalu saya sampaikan bahwa di NTT ini sudah hampir 10 Gubernur tapi rangking NTT tidak pernah bergerak tetap termiskin nomor 3 di indonesia dan mungkin tinggi nomor 3 di dunia dan ini menjadi perhatian kita bersama. Saya sebetulnya selalu katakan juga bahwa Gubernur – gubernur yang sudah lalu tidak salah.oleh sebab itu apabila Frans Aba menjadi Gubernur NTT diharapkan dapat membangun NTT dan menurunkan skor angka kemiskinan NTT,” Ujar Jonathan Nubatonis.

Menurut ketua DPW Perindo NTT, Bakal calon Gubernur NTT Frans Aba adalah tokoh muda NTT yang sukses yang mempunyai ide dan gagasan yang cemerlang sehingga harapan kedepan dapat membangun NTT menjadi lebih baik.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Gubernur NTT, Doktor lulusan University of Sains Malaysia tersebut didaulat untuk memaparkan Visi Misi nya dihadapan Tim Pilkada DPW Perindo NTT. ( CP).

Komentar