Kendarai Sepeda Motor, George Melkianus Hadjoh Resmi Mendaftar Ke DPC PDIP Sebagai Bakal Calon Walkot

Kupang, media Indonesia menyapa.com –George Melkianus Hadjoh, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang ke DPC PDI Perjuangan Kota Kupang pada Rabu (24/4/2025).

Dengan mengendarai sepeda motor dan busana lengkap adat helong, Mantan PJ. Walikota Kupang ini mendaftar ke PDI Perjuangan membawa ayam jantan warnah merah.

Saat tiba di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, George Hadjoh yang didampingi sejumlah tim sukses disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Yeskiel Loudoe dan Ketua Bappilu Vicky Dimoe Heo.

George menyebut, ayam merah dibawanya sebagai simbol keberanian, kejantanan dan dirinya siap bertarung dengan penuh keseriusan, siap maju sebagai bakal calon Wali Kota Kupang 2024.

“Ini melambangkan keberanian, sebagai seorang petarung arena, ini tidak ada kata mundur. Saya anak Sabu sudah tertanam dalam diri sebagai petarung dan menunjukan ini serius, bahwa saya datang untuk melayani dengan sungguh-sungguh dengan keberanian,” kata Goerge Hadjoh dengan semangat.

George Hadjoh, mengatakan selain mendaftar di PDIP dan Partai Demokrat, Ia akan mendaftar juga di partai lainnya karena Dirinya ingin maju di pilwalkot Kupang untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang, karena ingin melayani masyarakat Kota Kupang. Saya akan membuktikan bahwa hidup untuk melayani bukan untuk dilayani. Oleh karena itu, saya berharap dengan partai-partai yang ada bisa memberikan ruang kepada saya untuk membuktikan bahwa saya bekerja sungguh-sungguh, dan mampu bekerjasama dengan siapa saja”, kata George Hadjoh menambahkan.

Selain itu Dirinya juga juga berencana akan mendaftar ke PAN dan PKB.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Yeskiel Loudoe mengatakan, pihaknya menerima langsung George Hadjoh mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang dan menurutnya partai terbuka dan menerima siapapun calon baik internal maupun eksternal dan juga tidak menerima mahar.

“Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang langsung menerima bakal calon Wali Kota Kupang. PDI Perjuangan ini adalah partai terbuka, dan menerima siapapun dan hari ini secara resmi menerima formulir pendaftaran bakal calon George Hadjoh, dan setelah diperiksa berkas dinyatakan lengkap”, kata Yehezkiel Loudoe.

Yehezkiel Loudoe menambahkan berkas pendaftaran yang diterima akan diproses dengan baik dan selanjutnya menunggu siapa yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan nanti. ( CP).

Komentar