Sambut Paskah, Nusa Toyota Kupang Gelar Lomba Mewarnai Telur Paskah Bagi Anak Usia SD

Ket Foto: Nusa Toyota Kupang Gelar Lomba Mewarnai Telur Paskah Bagi Anak Usia SD

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Dalam rangka menyambut hari raya paskah 2024, Nusa Toyota Kupang menyelenggarakan lomba mewarnai telur paskah bagi anak – anak usia SD kelas 1 dan 2 yang berlangsung pada Sabtu (23/04/2024) di showroom mobil Toyota Kupang.

Kegiatan lomba mewarnai telur paskah tersebut di gelar dan tanpa di pungut biaya pendaftaran namun tersedia aneka hadiah menarik ratusan ribu rupiah dan piagam bagi pemenang lomba mewarnai telur paskah.

Kegiatan lomba mewarnai telur paskah ini digelar di beberapa showroom yakni di Nusa Toyota Kupang dan di Labuan Bajo dengan Hadiah menarik yakni Hadiah uang tunai senilai ratusan ribu rupiah yakni untuk juara 1 mendapatkan Rp. 300.000 + piagam
Juara 2 Rp. 200.000 + piagam
Juara 3 Rp.100.000 + piagam.

Gilbert Thung mengatakan bahwa Kegiatan lomba mewarnai telur paskah di ikuti oleh 30 orang anak dan kegiatan lomba mewarnai telur paskah ini secara rutin selalu di gelar oleh Nusa Toyota setiap tahunnya kecuali pada tahun 2023 lalu tidak di lakukan karena banyak Ivent launching mobil yang di lakukan.

Pantauan media ini, anak-anak tampak bersemangat mengikuti lomba yang digelar di Shoowroom cabang Nusa Toyota Kupang, tersebut. Kegiatan lomba berlangsung meriah, apalagi aksi anak-anak langsung disaksikan oleh orang tua mereka yang kebanyakan adalah ibu-ibu. Masing-masing orang tua terlihat merekam atau mendokumentasikan penampilan anak-anak mereka.

Customer Relation Coordinator- Public Relatios (CRC-PR) ) CV. Auto Nusa Abadi Cabang Kupang, Gilbert Thung, selaku ketua panitia penyelenggara juga mengatakan di selenggarakan lomba mewarnai telur paskah ini dengan tujuan untuk anak – anak bisa sadar dan mengerti tentang hari raya paskah.

“Anak-anak ini akan memperebutkan hadiah lomba berupa hadiah uang Rp.300 ribu + piagam penghargaan untuk juara pertama, hadiah uang Rp.200 ribu + piagam penghargaan untuk juara kedua, dan hadiah uang Rp100 ribu + piagam penghargaan untuk juara ketiga,” jelas Gilbert.

Gilbert Thung selaku ketua penyelenggara lomba mewarnai telur paskah kepada media Indonesia menyapa mengatakan, lomba mewarnai telur paskah yang diselenggarakan Nusa Toyota ini dalam rangka memperingati hari raya paskah 2024 dan setiap tahunnya selalu di laksanakan.

Juara 1 di raih oleh anak Bell Vania Sayuna dan juara 2 anak cesie irene, juara 3 anak princes Arnoldus dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai yang telah di persiapkan sedangkan peserta lainnya yang telah berpartisipasi mengikuti lomba mewarnai telur paskah dan belum mendapatkan juara diberikan hadiah hiburan.

Gilbert mengatakan bahwa inti dari kegiatan ini semata – mata agar anak – anak mengetahui makna sebenarnya dari hari raya paskah dan harapan kedepannya kegiatan ini terus berlanjut dan saling merangkul satu sama lain dan memberikan edukasi kepada anak-anak dan menjadi media untuk anak-anak berkreasi. ( CP).

Komentar