Kemenangan Prabowo Gibran Lewati Target 60 Persen, TKD NTT Gelar Doa Syukur

Ket Foto:  TKD NTT Gelar Doa Syukur Bersama

NTT, media Indonesia menyapa.com
Pasangan Presiden dan Wakil Presiden pada pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan yang sangat signifikan dengan meraih kemenangan melewati yang di targetkan oleh Tim Kemenangan yakni dari 60 persen menjadi 80 persen.

Hal tersebut di sampaikan ketua Tim pemenangan Daerah ( TKD) NTT Emanuel Melkiades Laka Lena pada Jumat ( 22/03/2024) saat menggelar konferensi pers usai acara syukuran kemenangan Prabowo Gibran di hotel Harper yang dihadiri oleh partai koalisi dan simpatisan Prabowo Gibran.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TKD NTT Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan bahwa kemenangan Prabowo Gibran ini sudah diumumkan secara resmi oleh KPU RI dan angka kemenangan yang awalnya ditargetkan 60 Persen malah melewati target yaitu mencapai 80 persen dan ini hasil yang sangat besar dan patut di syukuri karena semua adalah campur tangan Tuhan.

” Kemenangan Prabowo Gibran ini adalah suatu hasil yang sangat luar biasa dan ini berkat kerjasama yang baik dari Tim pemenangan dan juga berkat campur tangan Tuhan, oleh sebab itu patut di syukuri, sehingga hari ini kita gelar doa syukur kepada Tuhan lewat ibadah syukur dan berkenaan dengan bulan puasa maka kita juga berbuka puasa bersama,” ujar Melky Laka Lena.

Menurut Melky Laka Lena selaku ketua TKD NTT kedepan rencana nya TKD NTT akan bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menyampaikan aspirasi dan harapan masyarakat NTT, dan kemenangan Prabowo Gibran ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pembangunan di NTT.

Sementara itu Ketua Pembina TKD NTT, Eston Funay mengatakan bahwa ada banyak harapan dan aspirasi masyarakat NTT yang perlu menjadi prioritas dari TKD NTT dan perlu adanya kerjasama dan kolaborasi dengan pemerintah sehingga nantinya ada perhatian dan diharapkan dapat mengatasi berbagai permasalahan-permasalahan di NTT.

Di beberkan Eston Funay yang juga merupakan Ketua DPD Gerindra NTT adannya berbagai persolan penting di NTT seperti jumlah orang miskin atau kemiskinan di Provinsi NTT masih tergolong tinggi dan menjadi bagian perhatian penting dan utama pemerintah.

Menurut Eston Funay perlu adanya kolaborasi yang baik antar pemerintah Pusat dan Daerah dalam persolan penting ini agar kemiskinan di NTT dapat teratasi.

” Tanpa kolaborasi yang baik maka saya yakin angka kemiskinan di NTT tidak akan menurun, oleh sebab itulah perlu adanya perhatian dengan menyediakan lapangan pekerjaan karena banyak masyarakat NTT harus bekerja keras ke luar negeri dengan ilmu pengetahuan dan kompetensi yang dimiliki,” Jelas Eston Funay.

“Kita harus buka kesempatan kerja di NTT, kalau ada yang mau menjalin kerjasama dengan Pemerintah NTT maka harus bekerja di NTT dan merekrut tenaga kerja NTT sehingga hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan masyarakat NTT dan upaya ini dilakukan maka saya yakin dapat memberikan dampak positif bagi NTT dan kemiskinan dapat menurun,” Tegas Eston Funay. ( CP).

Komentar