Thomas Lembong Beberkan Sejumlah Gagasan Program Kerja Amin Baswedan

 

Ket Foto: Thomas Lembong saat konferensi pers di Lamoringa Kupang 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Thomas Lembong kapten tim Anis Baswedan dalam Konferensi pers di Kupang beberkan sejumlah rencana program kerja Anis Baswedan. Thomas Lembong menjelaskan bahwa beberapa sektor pembangunan baik pertanian, Jasa, pertambangan, energi dan lainnya perlu menjadi perhatian utama namun disesalkan pada pemerintahan saat ini sangat tidak di perhatikan padahal sejumlah program dan sektor pembangunan penting ada di perkotaan dan tidak menjadi fokus pemerintah saat ini, oleh sebab di butuhkan gebrakan baru agar sektor – sektor pembangunan tersebut dapat di lakukan dengan baik.

Konferensi pers yang berlangsung pada Rabu(31/01/2024) tersebut di hadiri oleh para relawan dan insan Pers.

Dijelaskan Lembong, rencana program kerja Anis Baswedan untuk membangun 40 Kota maju di Indonesia. Dan Kupang sebagai Kota Agro Maritim.

Tom Lembong memaparkan program prioritas AMIN jika terpilih pada Pilpres 2024. Salah satunya program 40 kota agromaritim. Adapun, Kota Kupang masuk dalam program tersebut.

Ia menjelaskan kota agromaritim adalah kota yang menjadi pusat pelayanan pertanian dan perikanan. “Saya bisa menjamin semua proses akan dilakukan konsultasi publik dan masyarakat sipil serta pakar untuk menghindari konflik,” kata Tom Lembong.

Selain itu juga, Lembong menyampaikan di sektor perumahan ada 11 Rumah tangga yang tidak mendapat hunian yang layak sehingga Pemerintah perlu menyediakan perumahan yang layak.

Dan juga kota Kupang sebagai gerbang selatan Indonesia maka sehingga perlu di Bangun taman, stadion dan juga beberapa kebutuhan masyarakat yang paling Krusial.Tentunya juga semua sesuai karakteristik Kota. ( CP).

Komentar