Wujud Sukacita Natal, Keluarga Besar SMKN 8 Kupang Gelar Natal Bersama

 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Natal merupakan momentum yang senantiasa dirayakan oleh umat kristiani, dimana hari Natal atau kelahiran Yesus suatu peristiwa ajaib bagi umat Kristen.

Demikian halnya keluarga besar SMK Negeri 8 Kupang pun menggelar Natal bersama yang berlangsung pada Sabtu (13/01/2024).

Natal bersama SMK Negeri 8 Kupang mengusung tema ” Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dan sub tema” mari menggenggam damai kemuliaan dan hadirkan kemesraan kasih seperti Yesus.

Hadir pada acara natal keluarga SMKN 8 Kupang para orang tua siswa, guru – guru dan beberapa mantan kepala sekolah dan guru SMKN 8 Kupang.

ibadah Natal bersama yang di pimpin oleh Pdt.Judith A. Nunuhitu – Folabessy,M.Si. mengajak seluruh siswa – siswi, para guru dan staf SMK Negeri 8 Kupang untuk memaknai perayaan Natal sesuai tema yang di usung yakni menghadirkan Yesus sang juru selamat dengan kasih nya sehingga damai sejahtera Allah benar-benar di wujudkan dalam kehidupan sehari-hari baik dirumah, lingkungan sekolah dan di masyarakat.

Sementara itu Kepala SMKN 8 Kupang,
Drs. Yehezkiel Thobias Ledoh menyampaikan bahwa makna Natal bagi SMKN 8 Kupang adalah suatu kabar sukacita yang besar sehingga melalui kabar sukacita Natal tersebut maka keluarga besar SMK negeri 8 Kupang mensyukuri nya dengan ibadah Natal bersama.

” Makna Natal bagi kami adalah bagaimana dapat mewujudkan kedamaian yang telah diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada kami melalui tugas dan panggilan kami dalam kerja kami masing-masing baik sebagai guru, staf, murid, orang tua murid, komite,” Jelas Thobias Ledoh.

Menurut Thobias Ledoh, SMKN 8 Kupang saat ini masih berbenah membangun dan meningkatkan kualitas sekolah. Harapan nya di tahun 2024 ini apa yang menjadi harapan bersama SMKN 8 Kupang dapat terwujud, oleh sebab itu sukacita yang di rasakan bukan saja karena pencapaian – pencapaian mutu pendidikan di SMKN 8 Kupang namun karena Sukacita Natal yang mendorong keluarga SMKN 8 Kupang untuk semakin meningkatkan kualitas pendidikan nya.

” Sukacita ini bukan hanya kami nikmati sendiri namun kami berharap masyarakat Naimata pun dapat menikmati nya dengan menyekolahkan anak-anaknya di SMKN 8 Kupang dan tentunya dukungan dan suport dari masyarakat Naimata sangat berarti bagi kami,” ujar Thobias Ledoh.

Dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat Naimata yang telah memberikan dukungan dan juga terima kasih kepada para kepala sekolah, mantan kepala SMKN 8 Kupang dan guru yang telah memberikan dukungan dan masukan kepada SMKN 8 Kupang untuk peningkatan kualitas pendidikan di SMKN 8 Kupang. ( Cp).

 

Komentar