Gelar Konsolidasi Partai Koalisi, Julie Laiskodat Ajak Relawan Menangkan Paket Amin di Pilpres

 

Kupang, media Indonesia menyapa.com
Paket Amin menggelar konsolidasi partai pendukung, relawan dan simpatisan di Milenium Ballroom, Kupang pada Rabu, (20/12/2023).

Digelarnya Konsolidasi dalam rangka memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Paket Amin di wilayah NTT

Julie Lasikodat selaku Ketua Tim Pelaksana Kampanye Paket Amin wilayah NTT, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran relawan dan simpatisan dalam kegiatan konsolidasi merupakan semangat baru dalam mrnghadapi Pilpres untuk memenangkan Paket Amin di NTT.

Dirinya mengatakan Negeri ini butuh pemimpin yang baik dan kuat, oleh sebab itu di butuhkan kerjasama yang baik.
Sebagai Ketua Tim Pelaksana Kampanye Paket Amin di NTT Julie Laiskodat mengucapkan terimakaaih kepada semua kader dan simpatisan yang telah memberikan dukungan penuh sehingga konsolidasi dapat sukses dilaksanakan.

Julie Laiskodat menjelaskan, saat ini tim kampanye Paket Amin telah terbentuk di semua kabupaten dan kota yang ada di NTT. Dengan demikian maka semua elemen telah mulai bekerja, baik melalui jalur partai, relawan maupun simpatisan.

“Kita butuh kekuatan yang besar untuk bersatu dan bekerja bagi kemenangan Paket Amin di Pilpres. Kenapa harus Paket Amin karena Ketum saya bilang, why not the best,” pungkas Julie Laiskodat.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTT, Anwar Hajral, pada kesempatan itu mengatakan, semua warna di NTT telah berkumpul bersama dengan satu tekad untuk sebuah perubahan. Tekad untuk mencapai sebuah petubahan tidak datang tanpa kerja keras dalam sebuah persatuan. Dari NTT kita nyalakan api perubahan dan kemenangan Paket Amin.

Ketua PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek mengatakan, saat ini semua pendukung Paket Amin sedang menantikan sebuah perubahan, sehingga tidak boleh menyurutkan semangat. Ketika semangat itu sudah berkobar di wilayah indonesia, rakyat di NTT masih merasa takut dan minder. Tapi kini, tidak boleh lagi larut dalam kebimbangan dan sudah saatnya kita bersama meraih kemenangan menuju perubahan.

Sementara itu, Kader Partai Nasdem NTT, Anwar Pua Geno mengatakan, setiap anak bangsa harus bersyukur, karena Tuhan telah menganugerahkan keberagaman yang luar biasa. Terbentang dari Sabang hingga Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote. Bangsa yang pluralis dan memiliki sumber daya alam yang luar biasa. Jangan berikan masa depan kita pada pemimpin yang kita ragukan.

Menurut Anwar Pua Geno Masyarakat sudah seharusnya memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik agar arah bangsa tidak berkelok-kelok.
Dirinya menegaskan bahwa kemenangan Paket Amin bisa terwujud apabila semua kader, relawan dan simpatisan bersatu dan bekerja keras disertai doa. ( CP).

Komentar