Ayo Masyarakat NTT, Datang dan Nikmati Menu Pojok Nusantara Hanya di Swiss-belcourt Kupang

Ket Foto:  Menu Pojok Nusantara, Swiss-belcourt Kupang

KUPANG —MIM.com
Yang ingin menikmati menu makanan yang enak, murah namun tidak murahan tidak perlu bingung mencari kini Swiss-Belcourt Kupang, siap menyajikan aneka menu makanan yang pastinya enak di lidah pecinta kuliner.

Hotel Swiss-Belcourt Kupang beralamat di Jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Kota Kupang selalu menyajikan aneka menu makanan sehat dan lezat dan kini menyediakan Promo makan siang menggugah selera yakni Pojok Nusantara. Menu pojok Nusantara yang di tawarkan ke masyarakat kota Kupang oleh Swiss-Belcourt.

Menurut Sekretaris Swiss-Belcourt Hotel Kupang kepada media Indonesia menyapa pada Senin (2011/2023) di Swiss-Belcourt Kupang, Lady Kalalo bahwa Program promo makan siang Pojok Nusantara ini akan hadir setiap hari mulai, mulai pukul 12.00 wita, hingga pukul 14.00 wita.

Lady menyampaikan bahwa harga yang ditawarkan pada program promo makan siang Pojok Nusantara ini cuma Rp.25.000, All You Can Eat.

” Kami menawarkan menu makan siang hanya dengan membayar Rp.25.000 bisa makan sepuasnya sampai kenyang,” Ucap Lady.

Sementara itu, Manager Hotel Swiss-Belcourt Kupang, Dedi John Hidayat, kepada wartawan saat acara Launhing Program Promo Makan Siang Pojok Nusantara, membenarkan hal tersebut.

Menurut Dedi, disebut Pojok Nusantara karena menu-menu yang tersedia adalah menu Nusantara, seperti bakso, gado-gado dan menu makan siang lainnya. ( CP).

Komentar